Ceriwis
Home » Umum » Canggihnya Robot Seks Masa Kini yang Bisa Mendesah

Canggihnya Robot Seks Masa Kini yang Bisa Mendesah

Boneka Seks.

Ceriwis – Pendiri sekaligus bos perusahaan pengembang robot seks Realbotix. Matt McMullen, untuk pertama kalinya membuat video unboxing robot seks besutannya. Dalam video itu, ia menunjukkan cara pakai dan fitur-fitur canggih pada robot seks paling mutakhir di era ini, yang diberi nama Harmony.

Pada 2019, McMullen berhasil menciptakan Harmony dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang mampu membuatnya memiliki kemampuan untuk merespons pasangan. Lalu apa saja yang bisa dilakukan Harmony?

Dalam video yang dinarasikan oleh McMullen sendiri, ia menjelaskan bagaimana cara menggunakan perangkat Harmony. Mulai dari pemasangan mesin di kepala ke badan hingga mengintegrasikannya ke aplikasi di smartphone.

McMullen menjelaskan bahwa ada dua aplikasi yang bisa diintegrasikan ke Harmony, yaitu aplikasi X-Mode yang digunakan saat sedang berhubungan seks dan Realdoll X yang digunakan saat sedang berinteraksi sehari-hari.

Di video unboxing ini, McMullen menekankan pada penggunakan X-Mode. Pertama-tama, pengguna harus memastikan robot Harmony memiliki banyak daya baterai untuk beraktivitas. Kemudian sambungkan Bluetooth smartphone ke Bluetooth robot dan buka aplikasi X-Mode yang sudah di-download sebelumnya.

Pembuatan robot seks di WMDOLL

Aplikasi akan meminta izin pengguna untuk menggunakan akses Bluetooth agar bisa mengendalikan sensor pada Harmony. Ada dua sensor yang bisa dihubungkan, yaitu sensor kepala dan sensor vagina.

Untuk sensor vagina, ada sebuah perangkat terpisah berbentuk silikon yang berfungsi sebagai sensor rangsangan. Jadi, apabila benda silinder lentur itu disentuh dapat membuat Harmony mendesah.

Menariknya, semakin banyak sentuhan yang dilakukan pada sensor tersebut, bisa membuat desahan semakin keras. Apabila pengguna dalam sekejap menaruh sensor dan tidak memberikan sentuhan lainnya, maka robot tidak akan berhenti mendesah.

Lewat perangkat smartphone, pengguna juga bisa memilih jenis desahan, seperti desahan halus, keras, atau teriak. Ada beberapa pilihan jenis suara desahan juga.

Pembuatan robot seks di WMDOLL

Sebelumnya, seorang penggemar robot seks yang dijuluki Brick Dollbanger, orang pertama yang mencoba menggunakan Harmony mengatakan bahwa berkat sensor vagina dan AI di kepalanya, membuat Harmony bisa mengetahui bagaimana memberikan respons pada partner-nya.

“Dengan meletakkan sensor di kepala robot saat pertama kali, mereka meletakkan sensor di dalamnya yang bisa memberitahu robot apa yang harus dilakukannya, apakah tiduran atau duduk, itu memberikan kemampuan spesial yang membuat mereka tahu apa yang seharusnya dilakukan,” jelasnya.

Brick cukup terkesan dengan pembaruan yang dibawakan Realbotix pada Harmony. Ini memberikan fungsi lebih pada robot seks dari sekadar partner berhubungan seksual dengan kemampuan berbicara, bergerak, dan memiliki pola perilaku yang semuanya bisa dikendalikan dengan aplikasi.

Richard Samuel

Tidak ada komentar