Ceriwis
Free Fire
Home » Entertainment » Cara Memanfaatkan Gloo Wall Secara Baik di Free Fire

Cara Memanfaatkan Gloo Wall Secara Baik di Free Fire

Ceriwis – Pemain Free Fire pastinya sudah terbiasa dengan keberadaan Gloo Wall yang mampu melindungi dari mara bahaya di medan pertempuran, bukan? Dengan granat ini kalian bisa menyelematkan teman ataupun diri sendiri dengan menciptakan tembok putih di tempat kalian melempar granat.

Namun, kalian tidak boleh sembarangan menggunakannya karena granat ini sangat terbatas dan tidak bisa kalian sia-siakan. Lantas dengan sedikitnya jumlah yang ada, bagaimanakah untuk menggunakan item ini dengan benar?

Kali ini, Ceriwis akan membahas tentang bagaimanakah cara ampuh untuk memanfaatkan Gloo Wall di Free Fire!

1. Kenali Ketahanan Gloo Wall

Free Fire

Meski sangat berguna dalam berbagai situasi, tembok ini tidak bisa bertahan selamanya. Ada beberapa batasan dalam menggunakan Gloo Wall.

Yang pertama, tembok dari granat ini memiliki 300 HP sebelum akhirnya hancur. HP ini akan sangat cukup untuk melindungi kalian dari mara bahaya dan inilah sebabnya pemain lebih baik memutari tembok yang ada dibandingkan dengan menghancurkannya.

Yang kedua adalah durasi dari tembok tersebut. Item ini hanya bertahan selama 30 detik sebelum akhirnya menghilang. Jadi kalian harus berhati-hati jangan sampai lalai karena merasa sudah aman. Di sisi lain, kalian bisa menggunakan waktu ini untuk menjebak musuh yang berpikir kita tidak mengetahui durasi Gloo Wall.

2. Bisa Digunakan Secara Ofensif!

Free Fire

Selain bisa digunakan untuk defensif, Gloo Wall juga bisa digunakan secara ofensif, loh! Caranya juga cukup mudah dan kemungkinan besar sudah diketahui oleh banyak orang. Kalian bisa menjebak pemain yang menggunakan item ini dengan melempar granat ke belakang tembok mereka.

Dengan begitu, musuh akan terjebak antara 2 tembok dan pasti akan berusaha untuk menghancurkan tembok tersebut untuk berusaha kabur. Setelah berhasil menjebak musuh, saatnya satu teman atau kalian sendiri melempar granat ke tengah-tengah untuk menghabisi mereka.

3. Gloo Wall Bisa Menghentikan Banyak Hal

Free Fire

Maksud dari poin ini, Gloo Wall mampu menghentikan berbagai macam serangan dari lingkungan selain peluru. Ada barrel yang mudah meledak? Gunakan granat ini untuk menahan ledakannya. Musuh ingin menabrak anda menggunakan kendaraan? Gunakan item ini maka kendaraan tersebut akan langsung berhenti persis di depan tembok!

Selain itu, item juga bisa menahan ledakan granat, mencegah musuh menggunakan Treatment Gun ke arah teman dan memberikan perlindungan kepada teman yang terjatuh. Tembok tersebut juga bisa kalian gunakan untuk melindungi kalian saat membangkitkan teman.

Semoga kalian bisa menggunakan Gloo Wall dengan efektif sehingga menentukan kemenangan kalian, ya!

Melanie Putri

Tidak ada komentar