Ceriwis
Home » Entertainment » Cara Tepat Menggunakan Granat di PUBG mobile

Cara Tepat Menggunakan Granat di PUBG mobile

Ceriwis – Di game Battle Royale PUBG Mobile ada banyak senjata yang bisa dipakai para pemainnya. Nah, salah satu luput dari perhatian adalah granat. Mau tahu tips pakai granat?

Sebenarnya granat sangat penting untuk memhabisi musuh dalam waktu yang singkat. Ya, satu ledakan saja musuh bisa langsung tersungkur.

Tapi, banyak pemain PUBG Mobile yang tidak mengetahui cara memakai granat yang benar. Nah, berikut tips pakai granat di PUBG Mobile.

1. Jangan langsung melempar granat

 Saat kamu ingin melempar musuh dengan granat, sebaiknya tunggu beberapa detik lebih dulu sebelum melemparnya. Ya, 1 sampai 3 detik dulu baru akhirnya dilempar ke arah musuh.

 Kesalahan yang sering terjadi adalah langsung melempar granat. Ya, musuh akan mendengar jatuhnya granat dan bisa segera berlindung.

2. Lempar granat sambil bersembunyi

Saat melempar granat sebenarnya tidak perlu berdiri atau keluar dari perlindungan. Kesalahan yang sering terjadi adalah ketika melempar granat, pemain akan berdiri dari persembunyian dan posisi diketahui musuh dan akhirnya tertembak.

Granat bisa dilemparkan dari tempat persembunyian, baik itu di balik bebatuan atau tembok. Selalu perhatian garis merah untuk mengarahkan granat ke posisi musuh.

3. Granat ampuh untuk meledakkan mobil

Saat kamu melihat musuh yang datang dengan menggunakan mobil, kamu bisa menyerangnya dengan memakai granat. Caranya kamu harus tahan granat terlebih dahulu dan jangan langsung melemparnya.

Ya, tahan granat beberapa detik hingga kendaraan musuh sudah dalam jangkauan. Saat posisi sudah tepat, segera lempar granat ke arah kendaraan.

4. Granat bisa dipakai untuk menakuti musuh

Saat sudah berada di zona yang mengecil, granat bisa dipakai untuk menakuti musuh. Ya, lempar beberapa granat ke beberapa posisi untuk mengetahui posisi musuh.

Saat mendengar suara granat yang jatuh, biasa musuh akan segera menghindar dan keluar dari persembunyiannya. Nah, saat itulah kamu bisa segera menembaki musuh.

Bella Priscilla

Tidak ada komentar