Ceriwis

Caramu jatuh cinta bisa kelihatan dari gambar pertama yang kamu lihat

Ceriwis – Kepribadian seseorang bisa menunjukkan banyak aspek dalam kehidupan, termasuk soal asmara. Tanpa banyak disadari orang, perilaku dan kebiasaan yang sering ditunjukkan ternyata bisa mengungkap bagaimana kamu menanggapi tentang cinta.

Biasanya orang terdekat akan jadi yang paling tahu tentang seperti apa dan bagaimana kamu dalam menghadapi persoalan cinta. Buat kamu yang masih belum yakin tentang bagaimana dirimu dalam persoalan cinta, coba deh ikut tes kepribadian ini.

Gambar pertama yang kamu lihat di gambar ini bisa mengungkapkan bagaimana caramu jatuh cinta. Apakah kamu adalah tipe orang yang memberikan segalanya untuk pasanganmu atau kamu adalah orang yang susah move on untuk memulai hubungan baru?

Biar nggak penasaran, yuk langsung ungkap bagaimana caramu jatuh cinta lewat tes kepribadian yang sudah Ceriwis lansir dari yourtango.com, Jumat (16/3).

1. Seorang pria berkuda.

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah seorang pria berkuda, maka kamu adalah orang yang susah diluluhkan dalam hal cinta dan asmara. Kamu cenderung menunggu pasangan untuk jadi pribadi seperti yang diimpikan.

2. Seorang gadis berbaring di pinggir sungai.

Kalau kamu melihat gambar seorang gadis berselimut kuning sedang berbaring di pinggir sungai, berarti kamu adalah orang yang pernah merasakan patah hati di masa lalu. Masa lalu yang buruk tersebut justru membuat kamu sangat susah untuk bangkit dan memulai lembaran baru, padahal kamu adalah tipe orang yang sangat mencintai.

3. Wajah seorang pria.

Jika gambar wajah seorang pria yang pertama kali kamu lihat, berarti kamu adalah orang yang memiliki pandangan besar dalam hal cinta, seks dan kencan. Kamu akan memilih jatuh cinta kepada orang yang bersedia meluangkan waktu, usaha, energi dan kerja kerasnya untuk cinta, karena kamu adalah tipe orang yang akan melakukan hal sama kepada pasanganmu.

4. Lengkungan batu di atas sungai.

Gambar yang satu ini menunjukkan kamu adalah pemilik hati yang liar dan berharap untuk dijinakkan. Kamu sangat andal dalam gagasan tentang jatuh cinta, namun sayangnya kamu justru nggak pernah benar-benar menemukan seseorang sesuai dengan keinginanmu.

Editor Baik

Tidak ada komentar