Ceriwis
Home » Entertainment » Celine Evangelista soal Kemungkinan Mualaf: Belum, Enggak Tahu Nanti

Celine Evangelista soal Kemungkinan Mualaf: Belum, Enggak Tahu Nanti

Celine Evangelista dalam balutan hijab. Foto: Instagram @celine_evangelista

Ceriwis – Celine Evangelista tengah menjadi sorotan banyak kalangan. Ya, pesinetron berusia 27 tahun tersebut belum lama ini tampil mengenakan jilbab syari ketika menghadiri acara buka puasa bersama teman-temannya.

Melalui video blog alias vlog berjudul ‘Vlog Pakai Hijab ? #49’ yang diunggah di kanal YouTubenya, Celine mengungkap alasan dirinya tampil berhijab. Istri Stefan William itu mengaku nyaman menutup auratnya.

Ia mengenakan hijab juga dalam rangka menghargai dan menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Lagi pula, Celine mengatakan dirinya mencintai Islam, mengingat dirinya dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama tersebut.

Sebelum Celine mengunggah pengakuannya tersebut, tak sedikit orang yang bertanya-tanya apakah pemain film ‘Ruqyah: The Exorcism’ itu telah menjadi mualaf. Terkait itu, ia enggan memberikan jawaban yang pasti.

“Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini aku masih belum. Tapi, enggak tahu nanti. Ya, kita enggak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Ya, kan? Jadi, aku enggak mau bilang enggak atau iya juga,” tutur Celine Evangelista.

Selain itu, Celine juga tak dapat memastikan apakah ia akan seterusnya mengenakan hijab. “Kalau untuk sekarang aku ditanya, aku merasa nyaman. Tapi, untuk ke depannya seperti apa, kita will never know,” ucapnya.’

Celine Evangelista mengenakan hijab. Foto: instagram @celine_evangelista

Menutup perbincangan, Celine menghaturkan permohonan maaf apabila apa yang ia lakukan dinilai salah. Ia juga berterima kasih untuk dukungan yang diberikan kepadanya.

“Mudah-mudahan saja aku bisa seterusnya seperti ini. Mohon doanya. Tapi, kalau enggak, ya, mohon maaf karena aku juga cuma manusia biasa. Kita manusia enggak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi besok,” pungkas Celine Evangelista.

Andika Gumilang

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});