‘It’s Fantastic Tech’ — Hedge Funds Will Go Bitcoin, Says Consultancy CEO

Ceriwis – Bitcoin (BTC) memungkinkan investor melakukan lindung nilai terhadap inflasi dan akan bertahan sebagai bagian dari portofolio, kata CEO perusahaan konsultan Agecroft Partners kepada media mainstream.

“Teknologi yang fantastis”

Berbicara kepada CNBC dalam sebuah wawancara 6 Agustus, Don Steinbrugge memuji teknologi cryptocurrency sambil mendiskusikan investasi nontradisional.

“Ini merupakan langkah yang luar biasa, teknologi yang fantastis; beberapa orang menggunakannya sebagai cara untuk melindungi inflasi, “katanya kepada jaringan.

Steinbrugge berbicara dalam konteks eskalasi terbaru dalam perang perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina, sesuatu yang disarankan komentator membantu mendorong Bitcoin lebih dari $ 12.000 pada hari Selasa.

Namun di tempat lain, ketidakpastian ekonomi mengganggu CEO, yang menambahkan bahwa paket stimulus ekonomi – mencetak uang – tidak lagi memiliki efek katarsis seperti dulu.

Bitcoin adalah lindung nilai inflasi meskipun ada hambatan penemuan harga

Meskipun demikian, sambil mengatakan investor tidak boleh menumpuk uang dalam ekuitas di iklim saat ini, Steinbrugge berhenti merekomendasikan untuk membeli Bitcoin secara pribadi. Dia mencatat:

“Sekarang ini sangat mahal; sangat sulit untuk dinilai, tetapi Bitcoin akan berada di sini untuk waktu yang lama dan jangka panjang saya pikir itu akan menjadi bagian dari banyak portofolio dana lindung nilai. “

Seperti yang dilaporkan Ceriwis, dana lindung nilai yang berfokus pada cryptocurrency memiliki tahun yang bermasalah selama pasar beruang 2018, tetapi secara luas kembali terbentuk pada 2019.

Bulan lalu, dana yang dikelola oleh investor veteran Bill Miller melihat pertumbuhan yang dilaporkan hampir 50% untuk paruh pertama tahun ini.