Ceriwis
Home » Umum » Cewek Gamer ini Jual Air Bekas Mandinya, Bagaimana Berminat?

Cewek Gamer ini Jual Air Bekas Mandinya, Bagaimana Berminat?

Ceriwis – Seorang gamer cantik dan YouTuber Belle Delphine tiba-tiba bikin geger dunia maya. Ia menjual air bekas mandinya secara online.

Yap, tindakan itu terkenal sebagai stunt, atau menjual barang-barang yang memiliki nilai intim dengan pemiliknya.

Dilansir The Guardian, Delphine adalah sosok streamer yang kerap mengunggah foto-foto seksi dan berkonten dewasa. Di akun Intagram resminya yang punga 4,2 juta follower, ia menjual satu toples kecil bekas mandinya seharga US$30 atau setara Rp422 ribu.

Unggahannya menarik perhatian banyak orang dan berhasil mengumpulkan 500 ribu like.

“Banyak orang yang mengomentari foto saya dan mengatakan akan meminum air bekas saya. Lalu saya berpikir, suatu hari nanti saya akan memasukkan air bekas mandi ke dalam botol dan menjualnya lagi,” kata Delphine.

Pemberitaan tentang penjualan air bekas mandi ini akhirnya viral dan muncul berita jika air bekas mandi itu telah berinfeksi Herpes.

Delphine tidak ambil pusing dengan pemberitaan negatif tersebut. Tapi, ia akhirnya menahan penjualan air bekas mandinya dalam toples kecil. Tak lama kemudian ia langsung mengumumkan akan menjual air bekas mandinya dalam bak kecil.

Tidak jelas berapa harga air bekas mandinya tersebut. Tapi, Delphine mengumumkan air dalam bak kecil itu telah terjual kepada seseorang.

Nah, kira-kira buat apa ya air bekas mandi itu?

Richard Samuel

Tidak ada komentar