Ceriwis

Cewek super seksi pembawa berita ini diputuskan pacar karena alasan yang kocak, ini sebabnya

Ceriwis – Konflik dalam sebuah hubungan menjadi hal yang tak bisa dihindari. Tidak jarang, permasalahan tersebut dapat berujung perpisahan. Biasanya hal ini karena keduanya tidak dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berbagai macam masalah mulai dari yang ringan hingga berat dapat mengakibatkan perpisahan dalam suatu hubungan. Hal yang sama pun harus dialami oleh seorang pembawa berita cuaca seksi di  Meksiko, Yanet Garcia. Wanita berusia 27 tahun ini terkenal akan paras cantik dan tubuh seksinya yang kerap diperbincangkan publik.

 

foto: Instagram/@iamyanetgarcia

Perjalanan cinta Yanet dengan seorang pria bernama Douglas Martin harus kandas setelah tiga tahun lebih menjalin hubungan. Wanita yang terkenal sejak menjadi pembawa berita cuaca pada salah satu stasiun televisi Meksiko itu diputuskan oleh sang kekasih karena alasan yang sepele.

foto: Instagram/@faze_censor

Ya, Douglas yang merupakan progamer lebih memilih fokus bermain game Call Of Duty dan memutuskan hubungannya dengan Yanet. Dilansir Ceriwis dari metro.co.uk, Rabu (25/7), pria yang juga dikenal dengan nama FaZe Censor ini mengaku tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mengurus kehidupan asmara dan kariernya sebagai gamer.

Diketahui, Douglas akan mengikuti kompetisi Call of Duty World Championship di Colombus yang akan berlangsung pada 15-19 Agustus 2018. Sehingga dirinya ingin lebih banyak meluangkan waktu bermain game tersebut.

foto: Twitter/@IamYanetGarcia

Keduanya berpisah saat menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Di mana Yanet kini sedang berkarier di Meksiko sebagai presenter berita, model dan aktris.

Wanita yang dijuluki pembawa berita cuaca terseksi di dunia ini mengumumkan kabar putusnya melalui cuitan di akun Twitter-nya pada 21 Juli 2018 kemarin. Dirinya menuliskan “Heartbroken” sebagai ungkapan sedihnya.

Editor Baik

Tidak ada komentar