CFTC Did Not Yet Approve LedgerX Physically-Settled Bitcoin Futures: Report

Ceriwis – Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas Amerika Serikat (CFTC) telah mengkonfirmasi bahwa LedgerX belum disetujui oleh agensi untuk menawarkan Bitcoin futures yang diselesaikan secara fisik, dalam sebuah pernyataan yang diperoleh oleh CoinDesk.

Diduga pengumuman persetujuan CFTC palsu

Seperti yang dilaporkan Ceriwis kemarin, LedgerX mengatakan dalam sebuah pengumuman pada 31 Juli bahwa penawaran fisik berjangka langsung pada platform perdagangan Omni. Namun, konfirmasi terbaru dari CFTC menunjukkan bahwa ini tidak mungkin terjadi.

Spesialis turunan Thomas G. Thompson menunjukkan di Twitter bahwa “CFTC tidak menunjukkan kontrak berjangka yang disertifikasi oleh” perusahaan. Dia menyimpulkan bahwa LedgerX mungkin memang baru saja meluncurkan swap yang ada pada platform berjangka baru mereka. Namun demikian, ia menyimpulkan:

“Pengembangan masih penting karena sekarang ritel dapat memperdagangkan opsi bitcoin dan swap.”

“Peluncuran Vaporware”

Sementara itu, outlet berita cryptocurrency The Block melaporkan sebelumnya hari ini bahwa banyak petunjuk menunjukkan bahwa peluncuran, memang, tidak terjadi. Reporter mengutip seorang pemimpin industri anonim mengomentari perkembangan:

“Juga tidak melihat volume perdagangan yang dilaporkan. Peluncuran Vaporware. “

Namun demikian, akun resmi LedgerX Twitter hari ini mengumumkan peluncuran LedgerX Omni, yang menyambut pengguna untuk mendaftar “akses awal.”

Seperti yang dilaporkan Ceriwis awal bulan ini, Bakkt, platform berjangka Bitcoin yang telah lama ditunggu-tunggu dari Intercontinental Exchange, telah mulai menguji pengiriman berjangka BTC.