Challenge cewek angkat kaki hingga kepala ini viral, nyeleneh abis

Tantangan baru ini banyak diikuti anak muda.

t – Di zaman serba digital seperti sekarang, banyak sekali tantangan-tantangan nyeleneh yang menular lewat media sosial. Banyak tantangan baru yang muncul dan jadi tren di kalangan remaja usia sekolah.

Kamu mungkin masih ingat tantangan Skip Challenge atau Pass Out Challenge yang ramai di media sosial awal 2017 kemarin. Tantangan tersebut menuntut pemainnya untuk menahan dada agar tidak bernapas. Karena saking lamanya menahan napas tersebut, si pelaku ada yang pingsan. Tantangan ini pun sempat menjadi kontroversi karena dianggap sangat berbahaya.

Nah, setelah Skip Challenge, kini beredar tantangan nyeleneh lainnya di media sosial. Dalam challenge ini, dua orang cewek harus berhadapan. Satu orang berdiri dekat tembok, sementara satu lagi ditantang untuk mengangkat kaki setinggi mungkin hingga sama atau melebihi kepala temannya.

foto: Twitter/@feiqn

Pose nyeleneh ini pun banyak tersebar di media sosial Twitter dan Facebook sejak akhir September 2017 kemarin.

foto: Facebook/@honjaloneya

Berdasarkan penelusuran kami, Senin (16/10), pose seperti ini rupanya mengadopsi budaya anak muda Jepang yang disebut Kabe-don. Kabe berarti tembok dan don adalah suara saat objek tumpul yang keras seperti tembok.

foto: Facebook/@honjaloneya

Dilansir dari laman Jurnal Otaku, Kabe-don merupakan definisi dari pose memojokkan pasangan ke tembok sambil bersandar dengan satu tangan dengan terkadang memaksakan kehendaknya pada pasangan tersebut.

Tantangan yang tampak ngeri ini pun banyak dikomentari warganet di media sosial.

Lentur amat… Tapi aku ngilu,” ujar akun @initomcat.

Ngeri patah itu selangkangan,” sambung akun @DiahDee20march.

Wah, ada-ada saja ya… Kalau menurutmu gimana? Tantangan ini yay or nay?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *