Ceriwis

Chef Harada tutup usia, sang putri Ayummy banjir ucapan belasungkawa

Ceriwis – Kabar duka menghampiri dunia Tanah Air. Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3) pukul 02.15 dini hari setelah berjuang melawan sakitnya. Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh sang putri melalui akun Instagramnya @ayummyy426.

Ayumi Harada mengunggah sebuah foto bersama sang ayah dengan menggunakan pakaian kimono khas Jepang, dalam foto tersebut keduanya mengembangkan senyum bahagia. Ia menuliskan sebuah caption menyentuh untuk melepas kepergian Chef bernama lengkap Hiromitsu Harada tersebut. Baginya, sang ayah merupakan sosok yang benar-benar hebat.

 

“Hiromitsu Harada 
2018-03-19 
02:15.a.m

Dear Papa. 
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.
SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. 
papa adalah super hero ku. 
Always. 
Always. 
Rest in Peace Papa.” tulis Ayumi Harada pada keterangan captionnya seperti dikutip Ceriwis Senin (19/3).

Sebelumnya, Ayumi juga meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan sang ayah yang tengah berjuang melawan penyakit yang ia derita. Meskipun mengabarkan bahwa Chef yang dikenal dengan cirikhas kocaknya tersebut tengah melawan sakitnya, namun Ayumi meminta warganet untuk tak menanyakan penyakit Chef Harada karena hal tersebut merupakan privasi keluarga.

 

“Dear All

Mohon bantuan doa untuk papa saya yg sedang sakit agar cepat sembuh 
Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya.
karena saya pikir itu privasi keluarga.
saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya.
saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya.

saya kangen bercanda sama papa. 
usilin papa, 
pingin makan sushi buatan papa,

agar papa bisa mengabulkan keinginan ku, kami butuh doa dan semangat dari kalian.
saya yakin, banyak doa itu bener bener manjur.

kita sayang papa
Cepat sehat ya pa #fatherandaughtergoals,”

Beberapa waktu yang lalu, melalui akun Twitter resminya @ayummy, putri cantik Chef Harada ini juga sempat menceritakan kondisi sang ayah yang sempat tak bisa bicara dan harus dibantu papan tulis. Meninggalnya Chef Harada tentu menyisahkan duka mendalam bagi keluarga tercinta, terutama Ayumi yang sangat dekat dengan sang ayah.

Begitu juga dengan para penghuni dunia maya yang membanjiri kolom komentar unggahan Ayumi dengan ucapan belasungkawa serta doa bagi almarhum Chef Harada. Warganet juga memberikan dukungan kepada Ayumi dan keluarga agar diberi kekuatan dan kesabaran.

“Innalillahi wainnailaihi rojiunn…semoga Allah mengampuni semua dosanya,dan di terima semua amao ibadahnyaAamiin…..ys kuat ya @ayummyy426,” ungkap akun @fantasticghina73.

“Inallillahi wainaillahi roji’un turut berduka cita ka semoga alm.chef harada diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT. Amin,” tulis akun @sofiakhairunisa.

“Eeh? Turut berduka cita yang sedalam dalamnya.. kaget bangt dapat info ini :’ semoga ayumi, hikaru, dan semua keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan tetap kuat.” imbuh akun @amibrahmana.

“Innalillahi wa Innalillahi rojiun semoga amal ibadah chief hiromitsu harada diterima di sisi allah swt dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran yang luar biasa, semoga di tempat kan di tempat orang yang beriman, amin ya allah,” pungkas akun @dhikamrdsyah.

Selamat jalan Chef Harada.

Editor Baik