Ceriwis
Home » Sport » Cita-cita 3 anak David Beckham yang tidak ingin menjadi pemain bola

Cita-cita 3 anak David Beckham yang tidak ingin menjadi pemain bola

Ceriwis  – David Beckham dikenal sebagai salah satu pesepak bola paling sukses di dunia. Tak hanya jago di atas lapangan hijau, suami dari Victoria ini juga sukses di industri hiburan dan bisnis. Beckham beberapa kali didapuk menjadi brand ambassador merek terkenal. Selain itu, pada tahun 2018 lalu ia juga resmi jadi pemilik sebuah klub sepak bola di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Beckham hingga saat ini masih dikenang sebagai legenda sepak bola Inggris. Dalam sepak bola profesional, Beckham telah bermain di berbagai klub top dunia seperti Manchester United, Real Madrid, PSG hingga AC Milan.

Jejak mentereng Beckham di lapangan hijau ternyata tidak membuat ketiga putranya tertarik, mereka yang kini tengah beranjak dewasa lebih kepincut menapaki karier yang jauh dari urusan sepak bola.

Dari pernikahannya dengan Victoria, Beckham dikaruniai tiga putra, Brooklyn (20), Romeo (16), Cruz (14) dan seorang putri, Harper (7). Ketiga putranya ini pernah mengenyam pendidikan sepak bola di klub papan atas Liga Inggris, Arsenal dan diakui memiliki skill dan talenta yang mumpuni.

Namun baru-baru ini Victoria mengatakan bahwa ketiga putranya tidak berminat menekuni sepak bola. “Brooklyn yang pertama kali mengatakan tidak ingin bermain (sepak bola) lagi. Kemudian, Romeo memutuskan tidak ingin melakukan itu juga,” kata Victoria seperti dilansir Ceriwis dari Inquirer, Jumat (29/3).

Lanjut Victoria, kedua anaknya tersebut mencoba berterus terang kepadanya karena takut berbicara langsung kepada sang ayah, mereka takut David Beckham kecewa. Victoria kemudian mengatakan kepada keduanya bahwa setiap orangtua termasuk Beckham hanya ingin melihat anaknya bahagia.

Kini, ketiga putra David Beckham memilih untuk menekuni dunia yang mereka sukai. Brooklyn berharap bisa jadi seorang fotografer, Romeo menjadi petenis profesional dan Cruz jadi seorang seniman.

Editor Baik

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});