in

Coba Gabungkan garis tanganmu seperti ini dan kamu bisa lihat kepribadianmu

Dicoba ke tanganmu deh

Ceriwis – Pernah dengar peramal yang menggunakan garis tangan sebagai media meramalnya? Teknik membaca garis tangan ini populer di negara-ngegara Asia Tenggara. Negara India, China dan Tibet juga banyak menggunakan teknik ini untuk mengetahui sebuah ramalan.

Tek perlu menggunakan jasa pembaca garis tangan, kamu juga bisa mempraktekkan teknik ini di rumah, kok. Tapi perlu diingat, ini bukan untuk meramal masa depan atau sesuatu seperti itu. Namun hanya untuk mengungkapkan sedikit fakta tentang kepribadianmu saja. Garis tangan juga bisa mengungkapkan kepribadianmu soal masalah cinta, lho.

Caranya sederhana, coba gabungkan kedua tanganmu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Lalu lihat garis tanganmu apakah lebih tinggi di salah satu sisi atau sejajar sempurna. Contohnya seperti gambar yang Ceriwis lansir dari The Minds Journal pada Rabu (25/1) di bawah ini.

foto: themindsjournal.com

Jika sudah, kamu bisa menyimak penjelasan arti dari garis posisi tanganmu di bawah ini.

1. Garis tangan kiri lebih tinggi.

Jika garis tangan kirimu lebih tinggi daripada yang kanan, itu berarti kamu tipe orang yang penuh semangat. Kamu rela berjuang demi apa yang kamu mau. Begitu juga dengan urusan cinta, kamu tersmasuk orang yang berani mempertahankan cinta kamu.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi.

Kalau hasilnya garis tangan kanan yang lebih tinggi memiliki arti bahwa kamu tidak suka bertele-tele dan lebih suka to the point. Ada anggapan juga seseorang yang memiliki garis tangan kanan yang lebih tinggi bisa menilai sifat orang dengan baik walau orang tersebut menyembunyikannya. Kalau urusan cinta, biasanya kamu termasuk tipe orang yang suka dengan lawan jenis yang lebih tua.

 

3. Garis tangan sejajar sempurna.

Nah, untuk yang kedua garis tangannya sejajar sempurna kamu bisa dibilang termasuk orang yang kekanak-kanakan. Kamu juga disebut orang yang sensitif, bahkan jika mendengar pengalaman sedih seorang teman saja kamu bisa ikut merasakannya. Yang terakhir, kamu tidak suka adanya perubahan mendadak yang terjadi di hidup kamu.

Jadi bagaimana hasilnya, apakah cocok dengan kepribadianmu selama ini? Tulis di kolom komentar, ya!

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 orang yang punya kelainan seks yang ngeri abis

Gile! 5 Pria ini nikahi dua wanita sekaligus, kamu satu aja sudah belum?