Coinbase Releases Key Findings on Crypto Awareness and Adoption in US

Ceriwis – Pertukaran cryptocurrency utama Amerika Coinbase merilis temuan kunci tentang kesadaran dan tren adopsi terkait dengan mata uang digital di Amerika Serikat dalam posting blog yang diterbitkan pada 28 Juni.

Survei Coinbase yang mencakup tahun lalu dan 2.000 peserta mengungkapkan bahwa kesadaran cryptocurrency di AS terus tumbuh, dengan 58% orang Amerika telah mendengar tentang bitcoin (BTC). Dari mereka, beberapa menyatakan keinginan untuk mendiversifikasi portofolio investasi mereka dengan mata uang digital, senang dengan gagasan crypto tentang mata uang di seluruh dunia, atau menyukai tidak adanya biaya transfer yang tinggi.

10 negara bagian teratas dengan kepemilikan crypto tertinggi adalah California, New Jersey, Washington, New York, Colorado, Utah, Florida, Alaska, Nevada, dan Massachusetts. Negara-negara seperti Delaware, Nevada, dan Wyoming memiliki persentase keseluruhan pemilik kripto yang lebih rendah, tetapi kepemilikan per kapita yang lebih tinggi, yang berarti lebih sedikit jumlah orang yang memiliki jumlah kripto yang lebih besar daripada rata-rata.

Ketika ditanya tentang apa yang mendorong mereka untuk membeli mata uang kripto, responden mengingat peluang investasi yang disajikan oleh crypto, minat pada teknologi baru, dan kemampuan untuk mendidik diri mereka sendiri tentang hal itu di antara alasan utama.

Seorang responden berusia 30 tahun mengatakan bahwa “untuk orang-orang di generasi saya, saya pikir itu jauh lebih masuk akal daripada saham, obligasi, real estat yang melambung, atau aset terdepresiasi lainnya.”

Ketika adopsi cryptocurrency tumbuh, regulator dan pembuat kebijakan di seluruh dunia telah memberlakukan undang-undang untuk mengatasi cryptocurrency dan teknologi blockchain yang mendasarinya. Jadi, pada Juni 2019, lebih dari 70% negara bagian AS dilaporkan telah memberlakukan peraturan yang berkaitan dengan crypto atau blockchain.

Tahun ini, pencarian YouTube untuk bitcoin dilaporkan mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. “Orang Amerika mengetik‘ Bitcoin ’ke Google lebih banyak tahun lalu daripada mereka mencari berbagai frasa pembuatan berita utama, dari wedding pernikahan kerajaan’ hingga ‘hasil pemilihan,’, lapor laporan tersebut.

Pada akhir April, sebuah survei yang diterbitkan oleh Spencer Bogart dari perusahaan modal ventura Blockchain Capital mengungkapkan bahwa sebagian besar warga negara Amerika telah mendengar tentang bitcoin, tanpa memandang usia. Proporsi orang yang mendengar bitcoin meningkat dari 77% pada Oktober 2017 menjadi 89% pada April 2019.