Ceriwis

Cowok ini temukan penampakan saat buka Google maps lokasi kuburan

Ceriwis – Fitur Google Maps pada ponsel pintar telah menjadi kebutuhan yang vital. Pasalnya, selain dapat menggambarkan peta sebuah wilayah, Google Maps juga berguna untuk mencari lokasi yang belum pernah kita ketahui. Google Maps juga menambahkan fitur Street View yang membuat kita dapat melihat lingkungan sekitar tempat yang kita cari.

Namun, kecanggihan teknologi peta digital ini terkadang menyimpan cerita-cerita misteri lho. Banyak hal-hal tak terduga yang tertangkap oleh fitur Street View. Nggak jarang, pengguna mengalami kejadian seram saat menggunakan fitur yang satu ini.

Seperti yang di alami oleh pria asal Texas, Amerika Serikat ini. Iseng menggunakan Google Street View untuk memantau sebuah kuburan sakral di Texas, dirinya justru dikejutkan oleh penampakan sosok misterius yang tak diketahui asalnya.

 View Image

foto: youtube.comSosok tersebut terlihat seperti seorang anak perempuan yang mengintip dari belakang pohon besar di kuburan Martha Chapel yang sangat sepi. Tak ada yang mengunjungi kuburan tersebut kecuali sesosok anak kecil yang terlihat sendirian. Sosok anak perempuan tersebut terlihat memiliki warna kulit abu-abu dengan wajah yang sangat polos khas anak-anak.

 View Image

foto: mirror.co.ukSosok tersebut terlihat tengah memandang ke arah tempat yang dipenuhi oleh batu nisan. Sosok itu nampak muram tak menunjukkan senyumnya.

 View Image

foto: mirror.co.ukTanah makam Martha Chapel sendiri merupakan salah satu yang tertua di Texas. Pekuburan ini memang dikenal memiliki cerita-cerita mistis yang berkaitan dengan hantu ataupun arwah gentayangan.

Editor Baik

Tidak ada komentar