Report: Coinbase Deposits for UK Users Now Take 10 Days, Must Be Over £1,000

Ceriwis – Pertukaran cryptocurrency Amerika Serikat Coinbase tiba-tiba memberlakukan jumlah setoran minimal 1.000 British Pounds ($ 1.240) untuk pemegang akun Inggris Raya, staf dilaporkan dikonfirmasi dalam email pribadi pada 17 Juli.

Laporan: Coinbase Menangguhkan Setoran Pembayaran Lebih Cepat di Inggris

Coinbase, yang sebelumnya memungkinkan pengguna Inggris untuk menyetor dana fiat melalui sistem penyelesaian Pembayaran Lebih Cepat negara itu, kini telah menangguhkan layanan, kata mereka.

Sebagai gantinya, pengguna harus menggunakan opsi transfer internasional standar, mengirim dana melalui SWIFT, dengan jumlah pembayaran minimum 1.000 GBP.

Dalam email yang dilihat oleh Ceriwis, staf pendukung Coinbase tidak mengungkapkan motivasi untuk perubahan mendadak, yang mengakhiri perjanjian yang berlaku sejak Agustus tahun lalu.

“Kami telah menangguhkan Pembayaran Faster sementara dan menambahkan dukungan untuk pembayaran GBP Swift untuk sementara,” bagian dari korespondensi berbunyi.

Ia mengklaim Pembayaran Lebih Cepat akan dilanjutkan “dalam beberapa bulan ke depan,” tetapi tidak menentukan jangka waktu yang tepat.

“Untuk keamanan akun Anda dan untuk mencegah kemungkinan aktivitas penipuan, Anda tidak akan dapat menarik dana ini atau mengirim nilai setoran ini dari Coinbase selama 5 hari kalender setelah setoran,” tambah staf.

Fiat Gesekan Tetap untuk Crypto On-Ramps

Pembayaran SWIFT biasanya memakan waktu hingga lima hari kerja, yang membuat setoran dari Inggris dikenakan penundaan sepuluh hari.

Masalah ini menambah komplikasi lebih lanjut bagi pengguna UK yang mencari akses yang sah ke pasar cryptocurrency.

Lama merupakan pasar terpencil, keluarnya negara dari Uni Eropa akan dengan tegas mengakhiri peluang investor crypto menggunakan pembayaran SEPA – sistem transfer bank yang relatif lebih murah tersedia untuk anggota Uni Eropa dan Asosiasi Perdagangan Bebas Eropa – di masa depan.

Coinbase telah didekati untuk dimintai komentar tetapi tidak menanggapi pada saat pers.