Daya Tarik Kamu Menurut Zodiak

tarik
tarik
© Provided by Harper’s Bazaar

Aries

Ok, jadi kamu mungkin memakai celana. Akui saja. Dalam hal cinta, seperti pekerjaan, kamu cenderung menjadi bos dan bos tidak pernah tampak begitu stylish dan galak. Nah terjemahkan itu pada gaya kamar kerja kamu. Namun, kualitas magnet sejati kamu berasal dari sisi yang lebih lembut dan lebih rentan. Cobalah mainkan sisi kenyamanan kamu dalam hal kerentanan dan hubungan kamu akan tumbuh lebih dalam. Juga, pasangan kamu akan menyukainya bila kamu sering menyerahkan segala sesuatunya kepada mereka—menunjukkan kepercayaan.

Taurus

Dinaungi oleh Venus, kamu benar-benar tahu cara menikmati baik awal rapuh maupun pematangan usia hubungan. Sensualitas adalah domain kamu dan kamu benar-benar memahami kekuatan sentuhan. Bahkan kualitas seprai, bantal, dan pakaian dalam semua punya prioritas tinggi. Menjadi tanda bumi yang “tetap”, pastikan untuk memberi pasangan kamu ruang untuk mengekspresikan diri, dan hubungan kamu menjadi sebuah taman yang subur bagi kalian berdua untuk dijelajahi. Begitu fondasi cinta ada, kamu akan menikmati membangun rumah dan kehidupan yang stabil bersama-sama.

Gemini

Kekuatan otak adalah kekuatan utama kamu dan suatu keharusan jika hubungan ini ingin berhasil melewati tahun pertama. Orang-orang Merkurius mencintai kejadian terkini sebagaimana mereka menyukai teori dawai. Berbisik di telinga membuat Gemini tergila-gila. Meskipun tantangan intelektual yang sulit adalah kunci, semua cinta tidak bisa eksis dalam pikiran. Berikutnya, tantang diri kamu untuk mencairkan perasaan dan membangun hubungan emosional. Nikmati keheningan masing-masing sebagaimana kata-kata. Upayakan keseimbangan hati dan pikiran.

Cancer

Kamu butuh waktu lama untuk membuat kepompong keselamatan—sarang—sebuah rumah untuk berbagi dan tempat di mana pasangan hidup akan tinggal. Setelah kamu merasa aman, maka kualitas bintang kamu dalam cinta akan muncul. Untuk kamu, sentimen bersama merupakan dasar dari cinta dan hubungan emosional peringkat #1. Kebutuhan pasangan kamu mungkin sangat berbeda dengan kebutuhan kamu sendiri jadi luangkan waktu untuk mengenal apa sebenarnya mengasuh mereka agar kamu bisa mendukung satu sama lain menjalani kehidupan. Gerakan seperti pegangan tangan, pelukan manis, dan hadiah bernilai, berbicara banyak buat kamu.

Leo

Kamu dinaungi oleh Matahari, pusat tata surya, dan seperti Matahari, kamu berkembang jika kamu adalah pusat perhatian utama. Kamu kemudian, pada gilirannya, menjadi pasangan paling murah hati dan setia. Kamu terkenal karena menunjukkan kasih sayang yang besar, karena suasana dramatis, dan selera yang mahal. Namun, kekang kebutuhan untuk mengendalikan segala sesuatu karena sinar matahari bisa membakar ketika terlalu panas. Luangkan waktu untuk mendinginkan diri dan tarik napas agar emosi tidak meluap. Sebaliknya, jaga api tetap menyala dengan merayakan kehidupan masing-masing.

Virgo

Kamu bisa menjadi penjaga janji dan pasangan setia setelah kamu menemukan seseorang yang nilai-nilainya sesuai dengan kamu dalam pernikahan. Kamu mungkin menghargai pacaran kuno, pertemuan formal, dan piknik di pedesaan karena ada tingkat kepolosan dan kemurnian dunia lama dalam cinta kamu. Idealnya, pasangan kamu membawakan keceriaan dan tawa ke dalam hidup kamu, sambil tetap menjadi santun. Biarkan bara asmara berkembang lambat, seperti dalam film-film lama.

Libra

Zodiak kamu bertanggung jawab atas pernikahan, jadi secara alamiah kamu akan melakukan banyak usaha untuk membuat pasangan kamu merasa istimewa. Kamu adalah ratu dalam memimpikan malam paling romantis dan kemudian mewujudkannya. Musik yang indah, pencahayaan, warna, dan aroma harus memberikan pesona karena Venus adalah planet penguasa kamu. Pelajaran kamu dalam cinta adalah menghargai diri sendiri dan meluangkan untuk diri kamu lebih dulu, jadi kamu tidak akan lelah selalu menjadi pemberi. Kecantikan dan asmara harus menempati prioritas tinggi—luangkan waktu untuk menghormati ini.

Scorpio

Cinta bagi kamu cenderung “semua atau tidak sama sekali”. Kamu mencintai dengan mendalam dan bisa jadi cukup pemaaf meskipun kamu merasa disalahi. Menjadi zodiak air, emosi kamu yang intens dan kamu akan menempatkan setiap ons dari keberadaan kamu ke dalam hubungan ini. Artinya, pilihan pasangan kamu sangat penting—pastikan kencan kamu berpikiran sehat karena kamu akan mencurahkan perhatian penuh. Cinta kamu menjadi inspirasi penuh waktu, jadi habiskan waktu untuk mengenal mereka sebelum kamu berkomitmen penuh. Kamu adalah salah satu pecinta yang paling tak tergoyahkan, sangat berdedikasi.

Sagitarius

Kamu seorang pemikir bebas dan semangat bebas alami, jadi pasangan kamu harus ada di dunia kamu atau memberikan ruang yang cukup luas buat kamu. Seorang teman perjalanan yang memimpikan petualangan baru bersamamu akan menjadi pasangan yang ideal. Sebagai zodiak api, gairah kamu kuat dan kamu mungkin punya selera yang besar untuk mencoba hal-hal baru di kamar tidur serta acara-acara lokal dan kebudayaan. Artinya, pasangan kamu mungkin tidak punya stamina penuh untuk mengimbangi, jadi kembangkan suasana sosial kamu sendiri untuk hubungan yang lebih sehat.

Capricorn

Kamu adalah zodiak keanggunan alami dan kesopanan yang tulus. Dengan Saturnus sebagai planet naungan kamu, perencanaan masa depan datang secara alami jadi kamu hanya akan menginvestasikan waktu pada seseorang jika kamu melihat ada potensi untuk kelanggengan. Kamu mengagumi mereka yang ambisius, seperti dirimu sendiri, dengan gelar yang terhormat. Namun, kamu sama-sama terkenal karena sensualitas kamu yang sederhana an rasa sentuhan yang tajam. Kenali kapan hubungan kamu sedang dikorbankan untuk pekerjaan kamu, dan perbaiki segala sesuatu sebelum terlalu jauh.

Aquarius

Sebagai zodiak yang paling nontradisional, cinta-hidup kamu kemungkinan juga akan menjadi unik karena norma-norma tidak menarik bagi kamu. Kamu dan pasangan kamu akan baik-baik saja memulai sebagai teman baik dan berbagi minat bersama. Setelah hubungan berkembang, kamu akan memerlukan dosis otonomi yang sehat. Pasangan yang tepat akan mengagumi kemerdekaan kamu dan tidak melihatnya sebagai ancaman. Fokus pada pengembangan kepentingan pribadi karena kamu akan menghargai kualitas ini dalam pasangan kamu juga. Bersama-sama kalian akan membangun kerajaan nonkonvensional kalian sendiri.

Pisces

Kamu paling terkenal karena sensitivitas dan kemampuan kamu untuk mencintai tanpa batas. Menjadi sosok yang kurang materialistis, kamu mungkin menempatkan nilai yang lebih tinggi pada kualitas waktu yang dihabiskan dan perasaan hubungan jiwa yang dalam. Pasangan kamu juga harus menghargai kejujuran, kepedulian, dan menjadi pendengar yang baik karena kamu tidak sabar dengan seseorang yang tidak menunjukkan empati sebagai balasan. Ekspresi cinta akan menempati prioritas tinggi dan harus dihormati dalam kehidupan sehari-hari kamu. (Rebecca Gordon)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *