Ceriwis
Anji dan Deddy Lucinta instagram
Home » Umum » Deddy Corbuzier dan Anji bikin youtube bahas gender si Lucinta Luna

Deddy Corbuzier dan Anji bikin youtube bahas gender si Lucinta Luna

Ceriwis – Membahas mengenai Lucinta Luna memang nggak pernah ada habisnya. Beberapa waktu lalu Lucinta Luna melakukan siaran langsung saat dirinya sedang melabrak Deddy Corbuzier. Siaran live Instagram tersebut menjadi viral dan diperbincangkan publik.

Pada siaran live Lucinta Luna sebelumnya, ada momen yang membuat warganet salah fokus. Saat Lucinta sedang marah-marah kepada Deddy, terlihat sebuah tonjolan di tenggorokan Lucinta Luna. Warganet kemudian menerka-nerka kalau tonjolan tersebut adalah jakun.

Anji dan Deddy Lucinta instagram View Image

foto: Instagram/taante_reempong_officiaall

Jakun biasanya dimiliki oleh para pria. Warganet mulai mempertanyakan gender Lucinta Luna karena memiliki jakun. Tak hanya warganet saja yang berhasil dibuat penasaran, Anji juga turut memperhatikan kabar yang tengah viral itu.

Saking penasarannya Anji ingin bertanya kepada Deddy Corbuzier langsung. Dirinya membuat video kolaborasi dengan Deddy Corbuzier untuk membahas hal tersebut. Anji penasaran apa yang dirasakan Deddy Corbuzier saat bertemu dengan Lucinta Luna. Terutama mengenai tanggapan Deddy tentang gender Lucinta Luna. Dilansir Ceriwis dari akun YouTube @THE BALDIES pada Kamis (25/4).

Gua mau tanya, kan elu udah ketemu. Jadi sebenarnya cowok apa cewek?” tanya Anji.

Cewek. Pokoknya cewek,” jawab Deddy Corbuzier.

Yang lihat jakunnya?,” tanya Anji kembali.

Jangan menilai seseorang dari jakun. Tunggu dulu, gua gym badan gua gede. Gua cowok 100 persen tulen. Jakun gua nggak kelihatan karena di dalam. Di rontgen kelihatan, tapi gua bukan tipe orang yang jakunnya keluar. Kalau itu gua jakun gua nggak kelihatan, gua cewek nggak bisa. Anda tidak bisa menentukan cowok atau cewek dari sebatang jakun,” ujar Deddy Corbuzier.

Video yang diunggah Anji di salah satu akun YouTubenya tersebut kemudian menjadi sorotan warganet. Tak ingin tinggal diam, warganet turut memberikan beragam komentarnya langsung di akun YouTube kolaborasi Anji dan Deddy Corbuzier itu.

Demi apapun ngakak banget “sebatang jakun” wkwkwk gile kocak abis,” tulis akun @ammm.

Wkwkkw moga om Anji juga d datengin tante lucinta, sehingga om Anji bisa membedakan yang beliau kurang yakini, Amin,” kata akun @Joharkusuma GWK.

6:35 visualnya wanita…. Dalemnya laki tetep wkwowkwowkk,” ujar akun @Yolo Gaming.

om dedi main aman.takutya dilabrak cowo eh cewe jadi lunak lo om gwa nanya ada ga cewe yang jakunan?” timpal akun @Fahri Ali.

Gpp sih cari aman, asalkan jgn kepincut ajah yah om ded,” ungkap akun @Nel Bee.

Editor Baik

Tidak ada komentar