Ceriwis

Denada jual apartemen mewah demi pengobatan anaknya di Singapura

Ceriwis – Putri semata wayang Denada, Shakira kini tengah menjalani serangkaian pengobatan untuk sembuh. Sejak beberapa bulan terakhir Denada memboyong buah hatinya dari pernikahannya dengan Jerry Aurum ke Singapura. Di usianya yang baru 5 tahun, Shakira divonis menderita penyakit kanker darah atau yang lebih dikenal dengan leukemia.

Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadinya wanita 39 tahun itu baru saja mengunggah beberapa foto penampakan apartemennya. Ya, Denada ingin menjual cepat apartemen mewah yang berada di kawasan Kuningan.

Dalam unggahannya tersebut putri penyanyi legendaris Emilia Contessa ini juga menuliskan fasilitas yang ada. Seperti kamar mandi, kamar tidur, lift pribadi, serta lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan maupun rumah sakit.

“Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):•

1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.•

LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.•

2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. 
Luas: 105,35 m2 semi gross. 
Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.•
—->>>
Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).•

HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR,” tulisnya seperti dilansir Ceriwis, Senin (30/7).

Salah satu proses penyembuhan yang dijalani Shakira kini adalah kemoterapi. Dalam kurang lebih 2 bulan pengobatan, pelantun Kau dan Aku Cinta Indonesia ini bahkan sudah menghabiskan biaya Rp 400 juta.

Postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet menduga bahwa Denada kini tengah membutuhkan uang banyak untuk penyembuhan putrinya, sebab dalam caption terakhirnya ia menuliskan bahwa apartemen tersebut dijual dengan harga dibawah standar.

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar para selebriti mau membantu membeli apartemen milik Denada.

“Langsung mewek baca ini. Pernah ngerasain apa yg dirasain. Sing sabar yahhh teh @denadaindonesia,”tulis @wiwin_purnama.

“Bunda @inul.d tengokk iniii, bundaku sing ayu dewe, sing dermawan dewe,,, plisss pertimbangkan siapa tahu bunda pingin bantu ini… Saya yakin bunda inul salah satu orang yg rejekinya melimpah dan suka menolong,,, love you bunda dari saya orang jawa timur,” tulis @novia.iput.

“Rekan artis yang kaya raya tolong beli apartemen ny buat biaya anak ny ..bukti kan kemewahan mu dgan membantu sesama artis..,” tulis @aseptea2664.

“Untuk mbk @denadaindonesia semoga dimudahkan segala urusannya dan untuk adik shakira semoga segera diberi kesembuhan aamiin,” sambung @lia_sashi.

Editor Baik

Tidak ada komentar