Entertainment

Denada ngamuk anaknya dihujat di sosmed, bakal kejar pelaku sampai dapat

Ceriwis – Denada Tambunan yang dikenal putri dari Emilia Contessa ini kembali menuai kontroversi. Setelah mengakhiri hubungan pernikahannya 2015 lalu, ia pun memantapkan diri untuk beralih ke musik dangdut.

Denada pun sekarang membesarkan putrinya sebagai single parent bernama Shakira Aurum. Aktif menyanyi kembali, Denada juga sempat beradu olah vokal dengan Ihsan Tarore dengan single ‘Jangan Ada Dusta Di Antara Kita’.

Ia yang masih aktif menggunakan media sosial Instagram juga sering mengunggah kegiatannya. Namun sangat disayangkan ketika Denada mendapat komentar yang tidak mengenakkan dari akun Instagramnya, ketika ia memposting sebuah foto dari konsep lagunya tersebut.

Dari akun Instagram @denadaindonesia, baru-baru ini perempuan berusia 39 tahun ini marah besar dengan seorang pengguna media sosial dengan akun @leza_zulkifly di sebuah postingan. Berikut adalah foto dan postingan komentar tersebut:

“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. 
You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU.
Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.

Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. 
Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” tulis Denada seperti dilansir Ceriwis, Minggu (11/2).

foto: Instagram/@denadaindonesia

Unggahan itu pun sontak bikin warganet ikut geram dengan komentar dari orang tak dikenal tersebut. Banyak yang mendukung sikap Denada.

“Naudzubillah itu mullutt pedess amatt,” tulis akun @moranti_ka.

“Itu org klo ga suka, apa ga bisa komen halus ya.. Astaghfirullah bawa sumpah serapah pula buat ank, ingat doa yg buruk kembali lg kpd yg berdoa, bgtu pula sebaliknya… Kita doakan mb dena kedepan’y jauh lbh baik aamiin…” ujar @haura.khanza.

“Widih taringnya seorang @denadaindonesia udh keluar…ini yang aq suka dr dena dr dlu..semangat and trs maju..” timpal akun @shinta_sofia_2r.

Comments

Popular

To Top