Ceriwis
Home » Entertainment » di The Little Mermaid, Ariel Akan Diperankan oleh Halle Bailey

di The Little Mermaid, Ariel Akan Diperankan oleh Halle Bailey

Ceriwis – Disney terus menggebrak pasar film dengan merilis film-film live action. Setelah, Aladdin dan yang akan tayang The Lion King, Disney kembali membuat film live action The Little Mermaid yang dibintangi oleh Halle Bailey.

Ya, lewat akun Twitter resminya, @DisneyStudios, Disney mengumumkan telah memilih penyanyi RnB Halle Bailey sebagai Ariel atau si putri duyung, dilansir Variety.

Halle Bailey akan bermain bersama Jacob Tremblay (Flounder), Awkwafina (Scuttle) dan kabarnya Melissa McCarthy yang akan memerankan Ursula.

Bailey adalah penyanyi yang kini berusia 19 tahun. Debut pertamanya di dunia film lewat film Last Holiday (2016). Lalu, ia kembali mendapatkan peran di serial House of Payne (2007)

Nah, penampilan Bailey berhasil menarik perhatian Disney setelah bermain sangat fantastis di serial Grown-ish selama 28 episode.

Sutradara The Little Mermaid, Rob Marshall mengaku lega akhirnya bisa mendapatkan pemeran Ariel di filmnya.

“Setelah mencari cukup lama, Bailey adalah sosok yang langka, ia masih muda, semangat, polos, dan punya suara yang merdu. Kombinasi itu yang membuatnya layak menjadi Ariel,” kata Marshall.

Sayangnya, Disney dan sang sutradara belum memberikan informasi kapan film live action The Little Mermaid mulai diproduksi dan tanggal rilisnya.

Melanie Putri

Tidak ada komentar