Dia Sengaja Dibiarkan Kelaparan, Ketika Seorang Malaikat Menyelamatkannya tepat pada waktunya

Aku sering bingung dengan betapa tidak perdulinya manusia tertentu terhadap hewan. Maksudku, aku mengerti – beberapa orang tidak menyukai hewan peliharaan dan itu tidak mengapa. Tapi ada orang di luar sana yang benar-benar mengabaikan hewan mereka sendiri, bahkan lebih kejam dari alam. Banyak dari hewan-hewan ini tidak memiliki kesempatan.
Tapi ini adalah salah satu yang diberi kesempatan kedua.

via YouTube / PAWsitive

Ketika Darlene mendapatkan manikur dari teknisi kuku yang biasa dia datangi, mereka mulai bertukar cerita seperti yang biasa mereka lakukan. Namun, ketika teknisi kuku bercerita tentang anjing anaknya, Darlene tidak bisa menahan diri dan mulai menyelidiki. Wanita itu mengatakan kepada Darlene bahwa anaknya memiliki anjing bernama Smokey yang tidak ia inginkan sehingga tidak diberi makan. Darlene, yang selalu berusaha untuk menganggap yang terbaik pada orang, percaya bahwa teknisi telah memberi makan anjing itu.
Tapi ternyata tidak …

via YouTube / PAWsitive

Ketika teknisi kuku membawa gambar anjing untuk Darlene, dia tidak bisa percaya apa yang dilihatnya. Anjing itu tampak seperti sesuatu yang keluar dari kamp konsentrasi. Anjing malang itu hampir tidak tampak hidup, dan Darlene tahu ia harus melakukan sesuatu. Dia pergi ke rumah anak teknisi kuku nya itu, menasehatinya, dan membawa anjing itu pergi.
Smokey begitu lemah ia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk makan makanan yang ditawari Darlene.

via YouTube / PAWsitive

Ketika ia membawa Smokey ke rumah sakit hewan, dokter hewan yang bertugas tidak bisa percaya. Mereka segera memberikan infuse pada Smokey dan memberinya perhatian khusus selama 24 jam. Dia diberi cairan dan makanan, tapi ia telah diabaikan begitu lama sehingga memaksa tubuhnya untuk masuk ke kondisi shock. Setelah perhatian medis lebih lanjut, dokter hewan memutuskan bahwa Smokey telah tidak diberi makan selama beberapa minggu – mungkin bulan.
Kemudian setelah hampir sebulan perhatian konstan, Smokey menunjukkan tanda-tanda penyembuhan…

via YouTube / PAWsitive

Berat badan Smokey telah meningkat dari 40 ke 60 pons sejak pergi ke rumah sakit hewan, dan kondisinya semakin meningkat. Dia sehat, bahagia dan untuk pertama kali dalam hidupnya, terurus. Namun, Darlene telah membayar tagihan rumah sakit Smokey sendiri, dan mereka mulai berjumlah ribuan dolar.
Saat itulah Lembaga Penyelamatan Hewan yang berbasis di California maju untuk membantu …

via YouTube / PAWsitive

Lembaga tersebut membantu Darlene membayar tagihan medis Smokey dan bahkan mulai mencari sebuah keluarga yang penuh kasih untuk mengadopsi Smokey. Sekarang, hampir setahun kemudian, Smokey adalah anjing paling bahagia, dan keluarga barunya mencintai dia lebih dari apa pun. Beruntung baginya, seseorang yang baik dan perhatian seperti Darlene datang ke dalam hidupnya sebelum terlambat. Keduanya baru-baru ini bersatu kembali, dan percayalah, itu sangat luar biasa.
Syukurlah ada orang-orang di luar sana seperti Darlene.
oleh AdotLalama

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *