Dicap sombong oleh fans, begini jawaban bijak Via Vallen

Menjadi selebriti memang gak mudah dan harus siap dengan segala konsekuensi. Salah satunya saat berhadapan dengan fans karena tanpa fans, seorang artis tidak ada apa-apanya.

Pamor Via Vallen di belantika musik dangdut tanah air kian melejit. Berwajah cantik, penuh talenta dan punya banyak penggemar, tentunya hal ini patut dibanggakan oleh Via Vallen.

Seiring namanya yang semakin terkenal, kehidupan Via mulai mendapat sorotan dari berbagai pihak. Baru-baru ini, Via mendapat sindiran pedas dari netizen. Bahkan, dia dicap sebagai artis sombong karena keinginannya untuk bisa foto bareng Via tidak terwujud.

Fans yang diketahui seorang cewek itu mencurahkan kekesalannya ke salah satu akun gosip terkenal di instagram melalui pesan langsung (direct message/DM) yang kemudian ditampilkan ke halaman akun gosip tersebut.

Kejadian bermula saat salah seorang fans asal Sampit yang rela menunggu di hotel tempat Via menginap demi kesempatan foto bersama dengan idolanya tersebut. Setelah menunggu beberapa jam, ia tak mendapat hasil. Pasalnya Via tak mau meladeni fans yang telah menunggu lama tersebut.

Tak ingin rumor semakin berkembang, Via Vallen akhirnya angkat bicara di akun Instagram miliknya, @viavallen pada Rabu (1/11/2017).

“Cuma mau meluruskan celotehan salah satu embak2 yg di sampit
“Yg membuat bbrpa netizen jd ikut kesel sama Via

“Mudah2an mbaknya yg udah menebarkan virus kebencian ini baca tulisan Via yg akan segera Via hapus ini

“Jd Si mbak yg di sampit ini bilang waktu di sampit Via sombong, penampilannya mengecewakan karena lagi sakit flu tapi gak bisa profesional, si mbak kecewa karena sebagai anak kos yg duitnya pas2an udh bela2in nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat via nginep biar bisa foto sama via, eh malah gak bisa katanya Via gak mau di mitain foto (seinget via waktu sampe hotel gak ada yg ngeh kalo itu Via, jd ga ada yg minta foto padahal)

“Setelah di usut ke semua crew ternyata mbaknya ini gak ketemu sama Via jd gak ngomong langsung ke Via untuk minta foto tapi kata crew Via, si mbak ini minta ke kamar ngetok2 kamar Via buat minta foto, sama crew Via gak di bolehin karena gak sopan.

“Yaaaa kan biarpun Via publik figur yg harus nyenengin orang banyak tp boleh kan saya punya privacy??? area kamar tidur itu buat saya privacy dan sy rasa yg bukan public figure jg pasti banyak yg merasa demikian

“Dan untuk mbak yg katanya udh bela2in sewa kamera, makan minum di kafe hotel demi dpt foto pdhal duit anak kos pas2an tp ternyata gak dapet dan akhirnya marah2 sama saya

“Okeee kalo bagi mbaknya itu salah Via, Via minta ma’af ya mbakk karena Via jg manusia biasa yg gak bisa di tuntut harus sempurna

“Pesen saya lain kali jangan terlalu nekat dan berharap lebih sama manusia mbak, nanti jatohnya kecewa terus marah2 malah nambah dosa mbaknya Dan soal sakit flu aja gak profesional, sy jelasin juga

“Dr tgl 27 oktober waktu sy perform di malang Sy memang demaamm bgt, trus lg batuk, flu dan suara memang agak abis
Dan itu berlangsung sampe hari ini termasuk saat di sampit juga, yg akhirnya td malem sy cek lab dan hasilnya gejala db
Jd wakti di sampit itu sy kondisinya lemes krn gejala DB loh mbakk bukan flu doang, tp sy tetep profesional kok nyanyinya, nggak seperti yg mbak koar2in diluaran

“Dan kalo mbak nganggep Via itu sombong ya gpp itu hak nya mbak, tapi kalo Via memang beneran sombong ya gak mungkin kayaknya Via punya banyak vyanisTy,” tulis Via pada captionnya.

Unggahan foto dan klarifikasi dari Via tersebut ternyata menuai banyak pro dan kontra dari netizen.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *