Domino's Pizza Launches 0K Bitcoin Prize Competition in France

Ceriwis – Unit Domino’s Pizza dari Prancis meluncurkan kompetisi pemesanan dengan hadiah $ 110.000 dalam bentuk Bitcoin (BTC) atau uang tunai.

Game ini aktif mulai 4 September hingga 6 Oktober

Menurut tweet perusahaan pada 6 September, Domino Pizza France memprakarsai pemberian 100.000 euro pada kesempatan peringatan 30 tahun.

Dimulai pada 4 September, kontes akan memungkinkan pembeli untuk berpartisipasi dalam permainan sambil memesan pizza dari Domino hingga 2 Oktober, sementara pendaftaran pembelian akan tersedia hingga 6 Oktober, menurut situs web kampanye.

Seperti yang tercantum dalam aturan kompetisi, jumlah yang diberikan dalam Bitcoin akan memiliki nilai 100.000 euro yang dihitung berdasarkan nilai tukar pada hari pembelian Bitcoin oleh penyelenggara permainan jika pemenang memilih BTC.

Akhirnya, Domino Pizza berencana untuk mentransfer hadiah Bitcoin ke dompet pemenang pada 16 Desember 2019, sesuai aturan.

Inisiatif yang terkait dengan blockchain sebelumnya

Domino’s Pizza bukanlah hal baru di blockchain dan ruang cryptocurrency. Pada bulan Mei 2019, divisi Domino Pizza Singapura dan Malaysia bekerja sama dengan perusahaan blockchain Belanda SingularityNET untuk menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang didukung oleh blockchain.

Secara khusus, implementasi teknologi SingularityNET bermaksud untuk meningkatkan proses rantai pasokan dan logistik Domino di Malaysia dan Singapura.

Domino’s Pizza juga merupakan salah satu perusahaan pizza yang memungkinkan pelanggan membeli pizza dengan Bitcoin sebagai bagian dari Hari Pizza Bitcoin yang dirayakan setiap tahun pada 22 Mei sejak 2010.