Ceriwis

Dulunya musuhan tapi sekarang mereka malah menikah, cerita pasangan ini pasti bikin kamu baper

Ceriwis – Memiliki rasa benci atau tidak suka terhadap seseorang merupakan sesuatu yang wajar. Rasa benci datang bisa disebabkan beberapa faktor. Mulai dari tampilan, kelakuan hingga sikapnya terhadap kamu yang mungkin kurang srek di hati.

Kamu yang pernah membenci seseorang khususnya lawan jenis, pasti pernah diberi saran oleh teman curhatmu agar jangan menyimpan dendam. Lama-lama nanti malah tumbuh rasa cinta. Dari yang awalnya benci malah jadi cinta.

Seperti yang dialami oleh cewek cantik bernama Luvi Yulia Putri ini. Ia dulu pernah memusuhi seorang lelaki di sekolahnya. Tapi takdir berkata lain. Bukan menjadi musuh abadi, namun cowok yang dibencinya itu kini malah jadi suaminya.

foto: Facebook/Luvi Yulia Putri

Dilansir Ceriwis  dari akun Facebook Luvi Yulia Putri, Senin (30/7), cewek asal Banyuwangi ini membagikan kisah cintanya. Luvi dan cowok bernama Adi ini awalnya menimba ilmu di sekolah yang sama. Lalu mereka mulai berteman di media sosial. Namun menurut pengakuan cewek berhijab ini, ia memiliki rasa tidak senang kepada Adi sehingga memusuhinya.

Tapi rasa benci yang ia miliki lama-lama malah berubah jadi benih cinta. Tepat pada 21 Juli 2016, mereka berkomitmen untuk menjalin hubungan asmara. Tapi ternyata mereka harus menjalani cobaan paling berat dalam hubungan percintaan, yaitu LDR. Oleh karena suatu alasan, mereka menjalani hubungan jarak jauh selama satu tahun penuh.

foto: Facebook/Luvi Yulia Putri

Meski begitu, keduanya bisa mempertahankan cintanya meski dijauhkan jarak. Pada akhirnya keduanya menikah pada tanggal 21 Januari 2018 lalu. Wah, benar-benar dari benci menjadi cinta mati nih.

Kami adalah mantan LDR yg cukup lama(bagiku), berkenalan pada masa lalu, dan jatuh cinta di facebook ini, dulu kami musuh, walau lebih tepatnya saya yg memusuinya. kami dulu satu sekolah, sering memandang tp tak pernah saling memiliki, kami berkenalan secara resmi pada Januari 2016, dan saling memegang komitmen pada 21 juli 2016, kami LDR selama satu tahun full tanpa bertemu langsung, hanya chat dan vical dan Alhamdulilah kami saling mengikat janji pernikahan pada tanggal 21 Januari 2018, aku tau bagaimana rasa LDR itu, ketika kangen ketika marah ketika capek hanya bisa di tulis lewat pesan atau berbicara di telfon, tapi asal kalian tau, rasa dari pertemuan LDR yg cukup lama begitu indah, begitu membuat jantung senam poco2 dan yg paling penting, adalah rasa bangga karna bisa mempertahankan kesetiaan tanpa bernah berpisah satu kalipun, indah memang, tp LDR yg begini hanya bisa di lakukan oleh orang yg benar2 sudah dewasa, bukan yg berpura-pura sudah dewasa, jadi untuk kalian yg sekarang LDR, semangattt. hari indah itu pasti datang, asal komitmen tetap terjaga. salam dari kami mantan LDR,” tulisnya seperti Ceriwis kutip pada Senin (30/7).

Curhatan bahagia Luvi pun viral di Facebook. Dengan cerita yang inspiratif ini, tentu banyak warganet yang iri dengan kisah cinta keduanya. Tak sedikit dari mereka yang juga ikut membagikan pengalaman LDR-nya.

Mantap…nich baru saling mengerti..dan pengertian..,” tulis akun Andi Amak.

Aku dulu pernah ldran,,eh pas udh 1 daerah si cewe malah milih cowo laen.. Tapi aku tetep sabar dan iklash walaupun kadang aku sering merasa rindu,” tulis akun Saalfa.

2 thn ldr g prnh ktemu,, krn jarak yg jauh hongkong mlaysia,,, alhamdulilah kita ktemu n nikah,, langgeng mpe skrng pux ank,,, ldr itu indah kok,” tulis Anak Ragil.

Editor Baik