Ceriwis
Home » Sport » Emas ke-14 diraih Indonesia dari cabang pencak silat

Emas ke-14 diraih Indonesia dari cabang pencak silat

Ceriwis – Tak lama dari kemenangan sebelumnya, pasangan Yola Primadona dan Hendy berhasil menyusul Puspa Arumsari dalam memperebutkan medali emas di cabang olahraga pencak silat pada gelaran Asian Games 2018.

foto: liputan6.com

Pada pertandingan yang digelar di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta tersebut, kedua atlet yang turun di nomor ganda putra ini sukses menarik perhatian banyak mata karena penampilannya yang ekspresif. Mereka pun berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan total nilai sebanyak 580 poin.

Atlet yang sama-sama lahir pada tahun 1992 silam tersebut mengungguli pasangan dari Vietnam, Duc Danh/Hong Quan dan Malaysia, Mohd Taqiyuddin/Muhammad Afifi yang secara berurutan meraih perak dan perunggu.

Dengan begitu, perolehan medali emas kedua dari cabang olahraga pencak silat sekaligus yang berhasil diraih pada Senin (27/8) ini merupakan medali emas ke-14 bagi Indonesia. Lebih dari itu, Indonesia juga masih memiliki peluang yang besar untuk meraih emas di cabor pencak silat, mengingat masih terdapat beberapa laga lagi dari nomor seni dan tanding.

Editor Baik

Tidak ada komentar