Ceriwis

Eww! cewek di China ini makan kue mochi dari kloset buat pipis. kamu berani?

Ceriwis – Kebersihan suatu ruangan tentunya menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Tidak hanya baik bagi kesehatan juga indah dipandang mata, kebersihan juga dapat mempengaruhi mood seseorang ketika berada di ruangan tersebut dan memberi kesan bahwa sang pemilik ruangan juga merupakan orang yang bersih.

Menjaga kebersihan berlaku pada setiap tempat, mulai dari kamar, rumah dan kantor. Terutama pada kantor perusahaan produsen makanan yang tentunya harus tetap steril dari kuman dan bakteri yang ada di sekitarnya.

Pentingnya kebersihan ternyata sangat dijunjung tinggi oleh salah satu perusahaan makanan di Tiongkok. Perusahaan yang berada di tenggara Cina ini benar-benar menjaga kebersihan kantor perusahaannya. Tidak terkecuali bagian toilet yang kerap kali menjadi tempat paling kotor.

Untuk membuktikan bahwa  perusahaan tersebut memiliki toilet paling bersih, para karyawan bahkan tidak ragu untuk mengonsumsi kue mochi yang sebelumnya ditaruh pada tempat kencing pria alias urinoir. Mereka tidak ragu untuk mengambil dan memakan kue mochi tersebut secara langsung dari tempat kencing pria.

foto: dailymail.co.uk

Tidak sampai disitu saja, untuk lebih meyakinkan bahwa toilet tersebut memang sangat bersih, para karyawan itu juga melakukan makan bersama-sama di dalam toilet. Beragam hidangan lezat tersaji rapih di atas meja makan yang sengaja sudah disiapkan terlebih dahulu.

foto: dailymail.co.uk

Aksi cukup nyeleneh yang dilakukan perusahaan yang berada di kabupaten Zhangpou ini ternyata masih termasuk dalam program pelatihan bagi para supervisor perusahaan. Aksi ini pun sempat menjadi viral di dunia maya.

Salah satu manajer perusahaan menyebutkan bahwa mereka sengaja meminta para karyawan supervisor untuk membersihkan toilet sebagai program pelatihan. Biasanya setelah membersihkan toilet, para karyawan itu akan makan bersama-sama di dalam toilet tersebut sebagai bentuk uji kebersihan.

Bahkan menurut salah satu pembersih toilet yang sudah bekerja selama 25 tahun, mengatakan bahwa toilet itu memang benar-benar bersih. Sehingga jika kamu tidak sengaja menjatuhkan makanan di dalam toilet, kamu tetap bisa mengambil dan langsung mengonsumsinya.

Editor Baik