Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


  Home JUAL burung MACAU

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/2310250
 
Thread Tools
Old 19th October 2012   # 1
 

KucingRusia's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Oct 2012
Posts : 1,996
KucingRusia mempunyai hidup yang Normal 5
SELLER

burung MACAU


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



jual koleksi pribadi lg nih gan, sapa tau ada yg minat.....

call 0817533313 pin 26D28A8D


































[/spoiler][spoiler=open this] for sedikit testi dr temen2:







[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by k123456789



habis tanya2 lewat sms....

responnya bagus bgt...orgnya ramah looooo



jualannya wah sekale... macaw oiii...meski ane bilang ga sanggup beli masi ttp dibales sms ane dgn ramah.... jarang2 org kaya bs seramah ini....makasi om



semoga cepet laku om.....

sundul ke page one







Quote:
 






Originally Posted by The Butcher



Si Bro ini top seller deh,.. burinya sudah nyampai di Jakarta dari hari Jumat lalu naik Herona.

Burungnya kualitas ok dan sekarang sudah mau handfeed dan jinak. Penjualnya perhatian banget dan ramah serta mau bagi-bagi ilmunya.



Mantap !!





Cheers !











Quote:
 






Originally Posted by ynrshr



wah....hebat, agan satu ini dagangannya laris terus, ane kemarin baru ngangkat f1 betina sama agan ini, koleksinya bagus-bagus, pelayanan ramah, harga bersahabat...pokoke Recommended seller dah






Quote:
 






Originally Posted by sony.himawan



Thanks gan, lizard nya sesuai dengan kondisi dan kriteria yang diceritakan by phone... Sampai rumah di jemur langsung Gacorrr...



Pokoknya Recomended Seller dah... Nggak nyesel beli barang di agan Andi...

Bertanggung jawab & Jujur...







Ntar kalau anakan F1 dah siap dilepas langsung kabarin ya...



Thanks...










Quote:
 






Originally Posted by david1992



abis bbm'an sama sih om ini

semua pertanyaan d jawab dgn lengkap

org nya ramah bgttttt



gag perlu d raguin lage dh sama dagang'an nya

top markotop







Quote:
 






Originally Posted by herymanda



maaf om baru kasih testi,,,saya kenal baik sama om andy hoo ini walaupun cuman via tlp dan bbm messenger,,,heheh,,,,jangan ragu2 tuk beli momongan om andy gan,,,kualitas burung sesuai dengan harga tuh burung hehehemmm..harga dan kualitas yang bicara...hebaatttt nih momongan nya.......burung yang di larang keras dan tidak dijual belikan ada semua di om andy hoo hebaattttttt.......oke jangan ragu2 agan tuk transaksi via jarak jauh,,,kalo lebih meyakinkan dateng aja ke rumah nya mirip gedung cakrawala di jakarta hehehhhee...gitu aja deh opini dari saya,,,,GBU to OM ANDY






Quote:
 






Originally Posted by maxilux



asli orang nya ramah bgt..utk shared enak..top markotop deh om andy....

jgn lupa yah pesenan nya,,indent lho:2 thumbup:2thumb up







[quote]






Originally Posted by portgasdeace







Kalau agan2 ingin tanya tentang Lovbird ini orang yang paling tepat dicari gan.... barang dagangannya pun mantap.... Kualitas gak diragukan.. kalaupun cuma tanya2 ataupun cuma sharing masalah LB orangnya baik banget............ pokoknya top banget orang ini,, nyesel kalau gak kenal agan satu ini.......gan andy emang TOP


 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode