'Virus' Creativepreneur Mulai Ditularkan

30th January 07:02 AM Gusnan#1






Jakarta
-Siapa yang tak ingin sukses di usia muda? Hal inilah yang ingin coba ditularkan Creativepreneur Talk yang digelar di Universitas Indonesia (UI), Depok, pada Jumat (29/1/2016).

Creativepreneur yang dimotori oleh Putri Tanjung ini menghadirkan pembicara yang juga mewakili wirausahawan muda inspiratif seperti CEO dan founder Bukalapak Achmad Zaki, CEO Kratoon Andi Martin, serta artis dan pengusaha restoran Vidi Aldiano.

"Tujuan kita bagaimana menyebarkan pikiran kreatif pada anak-anak muda, industri kreatif, dan ternyata acara-acara creativepreneur corner seperti ini bisa jadi virus positif," kata Putri di UI, Depok, Jumar (29/1/2016).

Menurut Putri, acara yang digelar di Balai Sidang UI ini menyedot hingga 2.000 pendaftar lebih yang rata-rata berasal dari kalangan mahasiswa.

"Ini luar biasa, kita awalnya hanya sediakan kapasitas 500 orang, tapi kemudian yang daftar sampai 2.000 orang lebih. Akhirnya kita akali dengan memindahkan kursi dan bisa menampung 1.200 orang," jelasnya.

Ia mengungkapkan, acara-acara serupa bakal digelar di kampus-kampus lainnya dalam waktu dekat. Acara inspiratif ini sendiri tidak dipungut biaya.

"Nanti kita akan lakukan roadshow ke kota-kota lain. Jadi tunggu saja yah," tutupnya.