Komunitas dan Jual Beli Forum - Ceriwis - View Profile: turmijan
Login to Website

Login dengan Facebook

 

turmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baik

turmijan

Ceriwis Lover

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 16
  1. Davyd
    23rd February
    Davyd
    sudah saya kirim kemarin sore ya ndan cek cp aja ndan
  2. Davyd
    21st February
    Davyd
    baru bisa besok ya ndan ,,besok saya paketin secepatnya
  3. Authorized
    19th February
    Authorized
    cari tau dong ndan
    wkwkkw
    gak boleh
  4. Authorized
    19th February
    Authorized
    yah, yaudah pokoknya harus di kirim besok
    -100 aja
    hahahha
    kenapa ?
    mau itungan nih sama ane ?
  5. Authorized
    19th February
    Authorized
    ah pelit
    pokoknya gak mau tau harus di kirim
  6. Authorized
    19th February
    Authorized
    minta cabe ndan minta cabe ndan
    sesama dp lovers harus saling mengasihi
  7. bagy
    16th February
    bagy
    cara ngirim pm ane ke ente gimana?
  8. bagy
    16th February
    bagy
    ndn liat pm ane yang mantap surantap ! ndan
  9. Davyd
    15th February
    Davyd
    ane bantu ndan buat upload agar bisa keluar gambarnya

    http://u.ceri.ws << pake ini ndan ..btw melon dah meluncur ndan ,,siap menerima kirbalnya
  10. Chandra_Dewi
    13th February
    Chandra_Dewi
    mumpung blum ditutup malem ini yah...
    batas waktunya jam 23:59 nanti malem....

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 10th February
  • Join Date: 2nd February
  • Referrals: 1

Friends

Showing Friends 1 to 2 of 2

Switch to Mobile Mode