Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.70 seconds.
SEARCH: Posts Made By: indah75
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 3,311
Posted By indah75
kalau cinla.....panutannya apa ya???...

kalau cinla.....panutannya apa ya??? Pendidikannya kali ya.....pinter juga.....meskipun artis gak melupakan pendidikan.
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 293
Posted By indah75
kalau sudah cinta kayaknya gak memperhatika itu...

kalau sudah cinta kayaknya gak memperhatika itu semua.....deh.....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 1,178
Posted By indah75
Fotonya cantik semua ya....memikat...

Fotonya cantik semua ya....memikat banget.....cewek rusianya cantik banget.
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 1,106
Posted By indah75
karena cewek tidak semata mata mementingkan...

karena cewek tidak semata mata mementingkan fisiknya saja....tanggungjawab dan perhatian lebih menarik.
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 4,210
Posted By indah75
Wow keren banget nih cewek di sana ya....kita...

Wow keren banget nih cewek di sana ya....kita juga bisa menirunya nih dalam hal keandirian.
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 2,749
Posted By indah75
karena kita gak tahu siapa jodoh kita semua...

karena kita gak tahu siapa jodoh kita semua adalah mistrei.....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 140
Posted By indah75
Tips yang oke nih,....jangan sampai kita...

Tips yang oke nih,....jangan sampai kita kehilangan kesempatan gara gara hal sepele dalam kencan pertama.
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 3,531
Posted By indah75
karena Jepang terkenal dengan dunia...

karena Jepang terkenal dengan dunia fashionnya.....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 453
Posted By indah75
Soalnya nanti pasti perhatiaannya akan...

Soalnya nanti pasti perhatiaannya akan terpecah....lebiah banyak ke drakor nya daripada pacarnya....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 912
Posted By indah75
harus hati hati dalam menggunakan media...

harus hati hati dalam menggunakan media sosial.....jangan sampai kita alah rugi....
Forum: Forex 1 Day Ago
Replies: 138
Views: 2,102
Posted By indah75
Untuk masalah psikologi memang harus kita...

Untuk masalah psikologi memang harus kita perhatikan dengan baik, yaitu dengan melatihnya dari modal kecil yaitu dengan bergabung pada akun mikro di broker FirewoodFX, ketika psikologi sudah siap...
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 644
Posted By indah75
Oke banget nih nasihat...

Oke banget nih nasihat nasihatnya.............semoga bisa membuatnkita menjadi lebih bijak.....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 337
Posted By indah75
Sederhana namun elegant....tampilan dengan make...

Sederhana namun elegant....tampilan dengan make up tipis memang lebih oke......
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 3,074
Posted By indah75
Wow keren semua fotonya...tak heran kalau jadi...

Wow keren semua fotonya...tak heran kalau jadi pengen mendekap erat......
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 2,953
Posted By indah75
Bercerita saat anak lahir....pasti mereka akan...

Bercerita saat anak lahir....pasti mereka akan sangat senang dan semangat mendengarnya.....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 6,081
Posted By indah75
Pemandangannya sangat indah dan benar...

Pemandangannya sangat indah dan benar benar.....w0w .serasa di luar negri nih.....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 1,718
Posted By indah75
Kadang memang canggung sih...tapi ya harus...

Kadang memang canggung sih...tapi ya harus diberitahu karena tujuannya baik agar orang tersebut tidak malu ....
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 1,031
Posted By indah75
wah ngeri banget nih......kalau jatuh cinta...

wah ngeri banget nih......kalau jatuh cinta jangan sampai berlebihan .....agar tidak berakhir menyedihkan.
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 2,175
Posted By indah75
Sayang gak bisa dibuka nih fotonya.....udah...

Sayang gak bisa dibuka nih fotonya.....udah membayangkan oke oke banget lho bibirnya......
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 44
Posted By indah75
Mual mual kadang bukan gejala hamil....asamn...

Mual mual kadang bukan gejala hamil....asamn lambung kadang juga ada mualnya...atau masuk angin kadang juga disertai mual bahkan sampai muntah...
Forum: Chit & Chat 1 Day Ago
Replies: 1
Views: 80
Posted By indah75
Memang benar mengatur keuangan itu sangat penting...

Memang benar mengatur keuangan itu sangat penting dan wajb dilakukan....agar keuangan tidak kacau.....sebisa mungkin jangan besar pasak darpada tiang,.....
Forum: Chit & Chat 2 Days Ago
Replies: 1
Views: 1,941
Posted By indah75
lagu kokoro no tomo.....termasuk gak ya?

lagu kokoro no tomo.....termasuk gak ya?
Forum: Chit & Chat 2 Days Ago
Replies: 1
Views: 883
Posted By indah75
Lakukan sesuau yang baru adar pikiran dan hati...

Lakukan sesuau yang baru adar pikiran dan hati menjadi fresh.....jalan jalan misalnya atau makan berdua saja.....
Forum: Chit & Chat 2 Days Ago
Replies: 1
Views: 544
Posted By indah75
Oh gitu ya.....bisa dipraktekkan nih.......

Oh gitu ya.....bisa dipraktekkan nih.......
Forum: Chit & Chat 2 Days Ago
Replies: 1
Views: 424
Posted By indah75
Beda tipis aja....tapi semuanya positif...

Beda tipis aja....tapi semuanya positif kok....bagus bila kita mempunyai rasa itu dihati kita....
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 09:24 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018