Login to Website

Login dengan Facebook

 

Showing results 1 to 25 of 102
SEARCH: Posts Made By: kamtib
Forum: Islam 13th March
Replies: 2
Views: 2,252
Posted By kamtib
Dengan zikir membuat jiwa kita tenang

Dengan zikir membuat jiwa kita tenang
Forum: Islam 13th March
Replies: 2
Views: 2,237
Posted By kamtib
Trims atas infonya ndan

Trims atas infonya ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 2
Views: 2,220
Posted By kamtib
Trims ndan atas ilmunya

Trims ndan atas ilmunya
Forum: Islam 12th March
Replies: 4
Views: 2,269
Posted By kamtib
Bener ndan kekayaan itu tidak semata2 karena...

Bener ndan kekayaan itu tidak semata2 karena banyak harta,
Forum: Islam 12th March
Replies: 8
Views: 2,889
Posted By kamtib
Trims atas nasihatnya ndan

Trims atas nasihatnya ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 39
Views: 11,927
Posted By kamtib
Marilah kita kembali ke jalan Allah

Marilah kita kembali ke jalan Allah
Forum: Islam 12th March
Replies: 7
Views: 2,610
Posted By kamtib
Trims atas infonya yang amat berguna

Trims atas infonya yang amat berguna
Forum: Islam 12th March
Replies: 2
Views: 2,584
Posted By kamtib
Thanx atas tips nya ndan

Thanx atas tips nya ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 56
Views: 15,404
Posted By kamtib
Thanx buat hadis2 nya ndan

Thanx buat hadis2 nya ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 1
Views: 2,091
Posted By kamtib
Orang muslim bahkan tidak pernah membaca...

Orang muslim bahkan tidak pernah membaca Al-Qur'an.
Forum: Islam 12th March
Replies: 5
Views: 2,851
Posted By kamtib
Emang semestinya yang dikatakan ummat islam itu...

Emang semestinya yang dikatakan ummat islam itu wajib mendirikan shalat 5 waktu, karena itu merupakan salah satu rukun islam yang 5 kalo tidak berarti tidak tergolong sebagai ummat islam dong.
Forum: Islam 12th March
Replies: 5
Views: 2,154
Posted By kamtib
emang bener ndan ummat islam sekarang ini sudah...

emang bener ndan ummat islam sekarang ini sudah jauh meninnggalkan ajaran agamanya akibat dari malasnya menuntut ilmu agama.
Forum: Islam 12th March
Replies: 5
Views: 2,128
Posted By kamtib
Terkadang manusia banyak yang tidak mengenal...

Terkadang manusia banyak yang tidak mengenal siapa tuhannya, Thanx ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 15
Views: 4,217
Posted By kamtib
Mantab banget infonya, Thanx

Mantab banget infonya, Thanx
Forum: Islam 12th March
Replies: 2
Views: 2,567
Posted By kamtib
thanx infonya, baru tau gue

thanx infonya, baru tau gue
Forum: Islam 12th March
Replies: 2
Views: 2,323
Posted By kamtib
Zaman sekarang zina itu udah menjadi jadi. udh...

Zaman sekarang zina itu udah menjadi jadi. udh kagak ada malunya lg.
Forum: Islam 12th March
Replies: 1
Views: 2,549
Posted By kamtib
Bener ndan

Bener ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 1
Views: 2,606
Posted By kamtib
Mantabs jg ceritenye he...he...he

Mantabs jg ceritenye he...he...he
Forum: Islam 12th March
Replies: 4
Views: 2,806
Posted By kamtib
Bener banget ndan

Bener banget ndan
Forum: Islam 12th March
Replies: 4
Views: 2,399
Posted By kamtib
Jangan sempe kita2 termasuk golongan yg seperti...

Jangan sempe kita2 termasuk golongan yg seperti itu
Forum: Islam 12th March
Replies: 4
Views: 2,662
Posted By kamtib
Emang zaman sekarang udah banyak tanda nya di...

Emang zaman sekarang udah banyak tanda nya di sekitar kita.
Forum: Islam 12th March
Replies: 2
Views: 2,417
Posted By kamtib
Semoga kita dapat terus miningkatkan kadar...

Semoga kita dapat terus miningkatkan kadar keimanan kita. Amiiin
Forum: Islam 12th March
Replies: 14
Views: 4,753
Posted By kamtib
Gue setuju banget tuh, infotemen tu kebanyakan...

Gue setuju banget tuh, infotemen tu kebanyakan menjelek2 kan dan membuka aib orang aja
Forum: Islam 12th March
Replies: 1
Views: 2,145
Posted By kamtib
Emang manusia kalo diberi kesenangan baru...

Emang manusia kalo diberi kesenangan baru bersyukur tapi kalo ditimpa musibah jarang yang mau bersyukur. Trims
Forum: Islam 12th March
Replies: 1
Views: 2,042
Posted By kamtib
Trims atas infonya yang sangat bermanfa'at

Trims atas infonya yang sangat bermanfa'at
Showing results 1 to 25 of 102

 

Switch to Mobile Mode