Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.64 seconds.
SEARCH: Posts Made By: indah75
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 848
Posted By indah75
Wah unik banget ya.....apakah sekarang masih...

Wah unik banget ya.....apakah sekarang masih banyak wisatawan yang ke Trunyam ya?
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 591
Posted By indah75
Saya sudah mengunjungi empat pasar....hanya satu...

Saya sudah mengunjungi empat pasar....hanya satu yang belum yang terakhir........
Kira kira kapan ya??????
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 592
Posted By indah75
Bunaken memang sudah terkenal dengan launya yang...

Bunaken memang sudah terkenal dengan launya yang jernih....kini tambah lagi......betapa kekayaaan laut yang indah sungguh mengagumkan.
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 930
Posted By indah75
senang sekali bsa menikmati karya karya besar...

senang sekali bsa menikmati karya karya besar seorang maestro.......
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 735
Posted By indah75
Bangsa Indonesia memang sangat kaya akan...

Bangsa Indonesia memang sangat kaya akan budaya....sebagai generasi muda kita wajib melestarikan dan menjaganya.....sebagai warisan budaya.
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 581
Posted By indah75
yang baru saya kunjungi kok baru satu....yaitu...

yang baru saya kunjungi kok baru satu....yaitu gunung Bromo.......
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 639
Posted By indah75
Pulau bai dengan segala keindahannya emang sangat...

Pulau bai dengan segala keindahannya emang sangat memukau tidak hanya bagi orang indonesia tetapi juga bagi orang asing......
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 598
Posted By indah75
Wisata air juga sangat diminati...

Wisata air juga sangat diminati wisatawan.....sangat mungkin akan menjadi sangat terkenal......juga bisa memacu ekonomi penduduk sekitar ......
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 3
Views: 2,064
Posted By indah75
Dengan kondisi daerahnya yang dataran tinggi...

Dengan kondisi daerahnya yang dataran tinggi ....sangat elok nih pemandangannya.....apalagi di malam hari.......
Forum: Domestik 2 Days Ago
Replies: 2
Views: 543
Posted By indah75
Bagi para penyelam....ini nih.....tempat yang...

Bagi para penyelam....ini nih.....tempat yang oke....sudah dicoba belum?
Surga dunia bagi para pecinta laut......dengan segala kekayaannya.....
Forum: Forex 3 Days Ago
Replies: 102
Views: 1,181
Posted By indah75
Sebagai trader kita memang harus memahami analisa...

Sebagai trader kita memang harus memahami analisa tehnikal danfundamental dengan baik sehingga kita bisa mengetahui trend yang terjadi. Jika masih dalam tahap pembelajaran lebih baik gunakan akun...
Forum: Forex 3 Days Ago
Replies: 102
Views: 1,181
Posted By indah75
Kalau ingin profesional ya harusnya trading...

Kalau ingin profesional ya harusnya trading manual tidak menggunakan robot oleh sebab itu seorang trader haru menguasai tehnikal dan fundamental
Forum: Forex 3 Days Ago
Replies: 693
Views: 7,434
Posted By indah75
Sebagai trader kita memang harus memahami analisa...

Sebagai trader kita memang harus memahami analisa tehnikal dengan baik sehingga kita bisa mengetahui trend yang terjadi. Jika masih dalam tahap pembelajaran lebih baik gunakan akun mikro dari broker...
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 832
Posted By indah75
memang gak ada bosan bosannya nih berkunjung ke...

memang gak ada bosan bosannya nih berkunjung ke Yogyakarta......Selain pantai ...bagi anak anak....Kebun Binatang Gembira Loka.....adalah tempat yang tidak membosankan.....
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 626
Posted By indah75
kebanykan wisata alam selalu...

kebanykan wisata alam selalu menakjubkan....karena terbentuk secara alami sebagai kegungan Tuhan buat manusia......
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 609
Posted By indah75
Danau Toba ....sangat terkenal....dengan Pulau...

Danau Toba ....sangat terkenal....dengan Pulau samosir nya.....ceritanya sangat melegenda......
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 914
Posted By indah75
Bayangan saya ......setia rumah punya galeri...

Bayangan saya ......setia rumah punya galeri sendiri sendiri.....dan desanya bisa jadi ramai dengan wisatawan yang berkunjung.....
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 630
Posted By indah75
Meskipun dekat ternyata saya belum pernah...

Meskipun dekat ternyata saya belum pernah nih........sepertinya bagus juga......
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 573
Posted By indah75
Jawa Timur memang banyak sekali tempat wisata...

Jawa Timur memang banyak sekali tempat wisata yang menarik.......saya pernah ke Bromo ni.....wow....dingin banget.......
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 1
Views: 673
Posted By indah75
yang pasti ....kalau mau jalan jalan disesuaikan...

yang pasti ....kalau mau jalan jalan disesuaikan dengan uang yang ada juga.......
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 1
Views: 703
Posted By indah75
Bagi yang suka petualang dan suka tantangan...

Bagi yang suka petualang dan suka tantangan ....bisa di cba nih petulangan baru di Pulau Sumba nya.....
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 781
Posted By indah75
Kira kira rasanya gimana yah......bagi pecinta...

Kira kira rasanya gimana yah......bagi pecinta kopi nih...ada cara baru minum kopi.....bisa dicoba nih.
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 1
Views: 2,656
Posted By indah75
Keindahan alam adalah anugrah Tuhan yang patut...

Keindahan alam adalah anugrah Tuhan yang patut kita syukuri dan kita lestarikan.....
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 1
Views: 653
Posted By indah75
Wah serasa di abad kuno ya......

Wah serasa di abad kuno ya......
Forum: Domestik 3 Days Ago
Replies: 2
Views: 571
Posted By indah75
apakah Timor disini ...adalah timor timur ya?...

apakah Timor disini ...adalah timor timur ya? berarti sekarang luar negri ya???
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 07:45 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018