Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Punya pengalaman scalpingan dibatasi? - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #1  
Old 5th December
uncle_gober's Avatar
uncle_gober uncle_gober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 3,360
Rep Power: 11
uncle_gober mempunyai hidup yang Normal
Default Punya pengalaman scalpingan dibatasi?

Rata trader scalpingan ataupun IB ingin bahwa scalpingan tidak dibatasi oleh sistem yang merugikan trader atau IB, namun memang kalau saya lihat sih demikian. kalau kita lihat ada peraturan tertentu yang memang bisa mengurangi pendapatan IB ataupun trader dengan ketentuan waktu serta jumlah rata - rata pip tertentu
Apakah anda pernah mengalami hal tersebut?
Saya sendiri belum pernah mengalami hal ini selama tradingt di Armada Markets, mereka mengizinkan semua strategi trading. Anda bisa scalp, menggunakan use expert advisors (EA), hedge posisi Anda atau trading selama news rilis tanpa ada batasan

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #2  
Old 5th December
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,552
Rep Power: 11
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

belum pernah ndan, saya sih untungnya trading di Exness kalau mau scalping tidak ada batasan sehingga akan membuat kita nyaman untuk trading. Apalagi dengan kondisi trading dari Exness ini maka sangat menguntungkan sekali untuk scalping dengan Exness ini. Apalagi leveragenya bisa sampai 1:2000, mantab untuk scalping ndan


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
  #3  
Old 8th December
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,588
Rep Power: 11
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pernah sebelum trading di Exness. Tapi setelah trading di Exness, bisa scalping dengan bebas juga. Malah bisa menggunakan leverage maksimal dan dapat spread rendah juga ndan. Jadi mau scalping tetep nyaman juga, malah juga kalo mau pake strategi yang lain juga bisa dan cocok.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
  #4  
Old 10th December
RenMouri's Avatar
RenMouri RenMouri is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 59
Rep Power: 0
RenMouri mempunyai hidup yang Normal
Default

saya juga pernah mendapatkan pengalaman ini di broker instaforex karena aturan closing harus diatas 5 menit maka profit ane gak dihitung. lumayan nyesek kalau untuk trader seperti ane apalagi kalau lagi profit yang sekarang menggunakan sistem trading yang salah satunya adalah sacfalpingan. untungnya sekarang saya bisa trading dengan bebas di octafx tanpa ada aturan yang ketat seperti itu sehingga saya sekarang bisa sangat nyaman untuk melakukan trading dengan siatem strategi apapun termasuk scalping dimana scalping memang membutuhkan waktu yang relatif singkat apalagi kalau yang dikejar adalah 10 -20 pip.
  #5  
Old 16th December
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,588
Rep Power: 11
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by RenMouri View Post
saya juga pernah mendapatkan pengalaman ini di broker instaforex karena aturan closing harus diatas 5 menit maka profit ane gak dihitung. lumayan nyesek kalau untuk trader seperti ane apalagi kalau lagi profit yang sekarang menggunakan sistem trading yang salah satunya adalah sacfalpingan. untungnya sekarang saya bisa trading dengan bebas di octafx tanpa ada aturan yang ketat seperti itu sehingga saya sekarang bisa sangat nyaman untuk melakukan trading dengan siatem strategi apapun termasuk scalping dimana scalping memang membutuhkan waktu yang relatif singkat apalagi kalau yang dikejar adalah 10 -20 pip.
Pengalaman itu guru terbaik ndan, untuk batasan scalping memang saya sendiri juga pernah merasakannya. tapi setelah pake Exness, udah lancar jaya aja. Ya yang penting sih, kita juga harus manfaatin dengan baik aja kondisi trading yang udah diberikan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
  #6  
Old 17th December
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 609
Rep Power: 6
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pengalaman itu guru terbaik ndan, untuk batasan scalping memang saya sendiri juga pernah merasakannya. tapi setelah pake Exness, udah lancar jaya aja. Ya yang penting sih, kita juga harus manfaatin dengan baik aja kondisi trading yang udah diberikan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Pengalaman trading menjadi guru terbaik, tapi belum tentu membuat kita menjadi lebih baik apalagi kalau trader itu sendiri tidak mau berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
  #7  
Old 19th December
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 7
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Pengalaman trading menjadi guru terbaik, tapi belum tentu membuat kita menjadi lebih baik apalagi kalau trader itu sendiri tidak mau berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Pengalaman bisa menjadi guru terbaik untuk kita asalkan kita bisa memanfraatkan trading sesuai dengan MM yang kita gunakan maka trading yang kita lakukan minimal bisa diminimalisir dengan kerugian yang besar. kalau tidak mau rugi ya pake asuransi di FBS
  #8  
Old 19th December
uncle_gober's Avatar
uncle_gober uncle_gober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 3,360
Rep Power: 11
uncle_gober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by RenMouri View Post
saya juga pernah mendapatkan pengalaman ini di broker instaforex karena aturan closing harus diatas 5 menit maka profit ane gak dihitung. lumayan nyesek kalau untuk trader seperti ane apalagi kalau lagi profit yang sekarang menggunakan sistem trading yang salah satunya adalah sacfalpingan. untungnya sekarang saya bisa trading dengan bebas di octafx tanpa ada aturan yang ketat seperti itu sehingga saya sekarang bisa sangat nyaman untuk melakukan trading dengan siatem strategi apapun termasuk scalping dimana scalping memang membutuhkan waktu yang relatif singkat apalagi kalau yang dikejar adalah 10 -20 pip.
Panjangn banget ya pengalaman ya gan, memang kalau punya keinginan melakukan trading dengan cara scalping kita harus selektif dalam memilih broker karena walaupun memang dalam promo biasanya memberikan keterangan bisa scalping namun pada prakteknya bisa lain dengan berbagai pembatasan. sejak awal sampai sekarang saya sudah sangat nyaman melakukan trading di Armada Markets yang memberikan manfaat kepada trader tanpa adanya pembatasan walupun hanya 1 detik
  #9  
Old 22nd December
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 609
Rep Power: 6
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Panjangn banget ya pengalaman ya gan, memang kalau punya keinginan melakukan trading dengan cara scalping kita harus selektif dalam memilih broker karena walaupun memang dalam promo biasanya memberikan keterangan bisa scalping namun pada prakteknya bisa lain dengan berbagai pembatasan. sejak awal sampai sekarang saya sudah sangat nyaman melakukan trading di Armada Markets yang memberikan manfaat kepada trader tanpa adanya pembatasan walupun hanya 1 detik
Pengalaman kita di forex ini, kalau mau kita tulis secara runtut memang akan panjang ndan, secara garis besarnya saja juga panjang. Tapi yang paling penting itu adalah bagiamana kita menggunakan pengalaman trading kita untuk membuat kita bisa lebih siap saat trading. Untuk pengalaman scalping di broker, sampai saat ini tetap ok di TenkoFx.


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
  #10  
Old 25th December
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 7
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Pengalaman kita di forex ini, kalau mau kita tulis secara runtut memang akan panjang ndan, secara garis besarnya saja juga panjang. Tapi yang paling penting itu adalah bagiamana kita menggunakan pengalaman trading kita untuk membuat kita bisa lebih siap saat trading. Untuk pengalaman scalping di broker, sampai saat ini tetap ok di TenkoFx.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Pengalaman di forex sangat lah membantu kita untuk bisa meraih kesuksesan dalam bisnis forex ini. namun untuk mencapai kesuksesan yang optimal sebaiknya kita menjalankan trading dengan optimal. saya jarang menggunakan scalping namun berdasarkan informasi teman bahwa di FBS juga cocok untuk dilakukan scalpingan
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:58 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018