Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini love, friendship ceriwis Relatives [Cerpen] - Page 2 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #11  
Old 8th November
oedipus_COM's Avatar
oedipus_COM oedipus_COM is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 2
Rep Power: 0
oedipus_COM mempunyai hidup yang Normal
Default

cerita nya bikin terharu.
Ampe bikin ane senyum'' sendiri kyak org strezz.


neh ane kasih ndan.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
  #12  
Old 8th November
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 17,268
Rep Power: 185
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
“Saudara kembar dari Hongkong…” Wina enek, meskipun drim lelaki idamannya.
yg itu yg pling ngena n perut melilit om bimo ga brmaksud apa2 kok ,kan ane anak baik2

wah2 fotonya
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #13  
Old 8th November
ilhamananto24's Avatar
ilhamananto24 ilhamananto24 is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2011
Location: #pray for >3.5
Posts: 2,455
Rep Power: 25
ilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important person
Send a message via Yahoo to ilhamananto24
Default

kocak.kocak ndan
ndan dream'e medok pisan.
wes dadi wong jowo tenan ta.?
  #14  
Old 9th November
KJS's Avatar
KJS KJS is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2011
Location: Barmel_PM
Posts: 796
Rep Power: 16
KJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessedKJS is blessed
Send a message via Yahoo to KJS
Default

Sangat2 Kreatif ndan sampe2 ketawa terbahak2 ane ..sumpah keren habis ndan dion,, +
  #15  
Old 9th November
manam100 manam100 is offline
Banned
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 93
Rep Power: 0
manam100 mempunyai hidup yang Normal
Default

nais inpoh gannn
  #16  
Old 9th November
Chandra_Dewi's Avatar
Chandra_Dewi Chandra_Dewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 13,315
Rep Power: 663
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
Spoiler for Relatives:

***
Tiba2 dari belakang pundak drim di colek orang
eg asu! drim latah dan kaget, trus noleh kea rah yang mencolek pundaknya.
Eh, maaf, nama kamu drim kan? drimboy? Tanya cewek yang colek drim
Iya, bener, tapi panggil aku drim aja. Kok tau nama saya? Wah, resiko jadi orang ganteng ya, baru pertama masuk kuliah, udah terkenal, drim ke geeran.
Muka badak...!!! Wina protes.
Enggak, aku lihat nama kamu di absensi, kita satu kelompok buat tugasnya Pak Vals. Eh, iya, namaku Chandra dewi, panggil aja dewi kata dewi sambil menjulurkan tangannya mengajak kenalan.
Dream, kata drim sambil menjabat tangan dewi.
widih, tangannya halus benar! kata drim dalem ati.
udah jangan lama lamaKesempatan Wina nyambuang aja nih
Drim, kalau mau ke Hotel yang mana ya? Tanya Wina.
eh ngapain ke hotel? drim mulai mikir macem-macem. Masa baru kenak ngajak Chek in? Resiko orang ganteng, mana nih doi cakep bener pokoknya SEMOHE deh[SEmok Montok Heheheh] piker drim dalam ati
Enggakaku kan dari Singapur, di sini belum dapet kos-kosan. Jadi sementara ini tinggal di hotel dulu. Naik jurusan mana ya drim?
OTak pikir mau ngajakGini aja, gak usah naik angkot, saya anterin aja naik sepeda motorku ya? Sebentar drim lari ngambil motornya.
Gak usah drim! dewi maunya nolak tapi drim keburu lari jauh.
Hati-hati, mbakJangan mudah percaya sama orang yang baru kenal. Ini Kota Buaya! Wina mulai menghasut Sambil nyiram bumbu pecel di nasinya drim.
Ayo! teriak drim dari ninjanya.
Lho, nggak pake helm, drim? Tanya dewi.
Gak usah, deket aja kok, lagian Bapak ane Kapolri kok tenang aja?
drim nasimu gimana nih? teriak Wina
Gak jadi, makan aja sendiriteriak drim sambil ngegas ninjanya
ASUUUUUUUUUUU Semprot Wina


***

Dim mengajak prita makan nasi rawon
Kamu gak apa2kan aku bonceng pake motor Tanya drim
Nggak pa-pa, drim, emang kenapa?
Enggak kan panas, gak kayak di singapur banyak asap.
Iya,sihPanas banget, tapi gak pa-pa kok drim.
Jelas gak apa apa, wong dibonceng wong ngganteng kayak Christian Sugiono, batin drim,
Oya di Indonesia wajib hukunya, kalo cewek di bonceng cowok untuk memeluk rapat
Emang kenapa?
Kalo kamu nanti jatuh ntar di kira buang sampah sembarangan


wah ternyata udah jadi aja nih meski blum selesai, kirain minggu depan baru terbit.
jadi pemeran wanita utama nih critanya...

Quote:
bantu koreksi deh...
ada 2 yg ga tau bener ato ga mungkin ada salah penulisan nama...
yg saya bold merah ya...

Last edited by Chandra_Dewi; 9th November at 03:50 PM.
  #17  
Old 9th November
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 11,226
Rep Power: 58
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Makasih All
Tunggu ya episode berikutnya

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
wah ternyata udah jadi aja nih meski blum selesai, kirain minggu depan baru terbit.
jadi pemeran wanita utama nih critanya...
makasih mbak udah nunjukin kekurangannya. episode berikutnya akan lebih teliti lagi
emang lebih cepat dari jadwal, memcoba memberi hiburan buat teman2 yang lagi bt dengan junker

  #18  
Old 9th November
Chandra_Dewi's Avatar
Chandra_Dewi Chandra_Dewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 13,315
Rep Power: 663
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
Makasih All
Tunggu ya episode berikutnya



makasih mbak udah nunjukin kekurangannya. episode berikutnya akan lebih teliti lagi
emang lebih cepat dari jadwal, memcoba memberi hiburan buat teman2 yang lagi bt dengan junker

jadi penasaran nih, kelanjutan critanya kaya apa yah...
  #19  
Old 9th November
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 19,360
Rep Power: 90
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

tinggal buat pilem nya aja nih
  #20  
Old 9th November
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 11,226
Rep Power: 58
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
jadi penasaran nih, kelanjutan critanya kaya apa yah...
Di tunggu aja mabak, jujur ane kekurangan aktor cewek, bisa bantu calun2nya gak??? yang ane tau cuma mami eve dan sampean
Quote:
Originally Posted by librilz View Post
tinggal buat pilem nya aja nih
langsung di demo FPI
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:46 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018