Ceriwis

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Meningkatkan kemampuan trading - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #1  
Old 26th March
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,823
Rep Power: 12
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default Meningkatkan kemampuan trading

Cuma pengen tau ndan, cara apa saja yang ndan gunakan untuk meningkatkan kemampuan trading? Kali aja bisa juga digunakan oleh trader lain.

Sponsored Links.
0
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #2  
Old 29th March
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 11
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Ane kira dengan terus berlatih dan belajar dari pengalaman bisa membuat kemampuan kita menjadi lebih baik gan.
  #3  
Old 1st April
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,467
Rep Power: 12
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau ane sih banyak-banyak latihan menggunakan akun demo, lalu evaluasi semua kegiatan trading yang telah kita lakukan baik itu pada akun demo maupun real. Lebih perdalam juga dasar-dasar perhitungan dari indikator-indikator yang kita gunakan sehingga bisa membuat kita lebih pandai dalam membaca apa yang diartikan oleh indikator yang kita pakai tersebut.
  #4  
Old 1st April
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 9
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau ane sih banyak-banyak latihan menggunakan akun demo, lalu evaluasi semua kegiatan trading yang telah kita lakukan baik itu pada akun demo maupun real. Lebih perdalam juga dasar-dasar perhitungan dari indikator-indikator yang kita gunakan sehingga bisa membuat kita lebih pandai dalam membaca apa yang diartikan oleh indikator yang kita pakai tersebut.
Sama om, sama juga pake akun demo buat latihan trading, dan meskipun resikonya gak real tapi tetep aja harus bersungguh sungguh karena niatnya adalah buat mengasah kemampuan trading, bukan iseng-iseng belaka.
  #5  
Old 1st April
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Sama om, sama juga pake akun demo buat latihan trading, dan meskipun resikonya gak real tapi tetep aja harus bersungguh sungguh karena niatnya adalah buat mengasah kemampuan trading, bukan iseng-iseng belaka.
Sama sih ndan, ane juga untuk latihan memantapkan strategi dan teknik trading lebih sering menggunakan akun demo trading. Menurut ane akun demo trading bisa menjadi patokan kita, apakah kita sudah siap untuk melakukan trading menggunakan akun real atau tidak. Oleh karena itu dalam melakukan trading pada akun demo pun harus tetap serius, anggap akun demo itu adalah akun real kita. Dengan hal tersebut akan lebih banyak pengalaman berharga yang bisa kita peroleh dari hasil trading akun demo kita.
  #6  
Old 1st April
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,823
Rep Power: 12
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Sama sih ndan, ane juga untuk latihan memantapkan strategi dan teknik trading lebih sering menggunakan akun demo trading. Menurut ane akun demo trading bisa menjadi patokan kita, apakah kita sudah siap untuk melakukan trading menggunakan akun real atau tidak. Oleh karena itu dalam melakukan trading pada akun demo pun harus tetap serius, anggap akun demo itu adalah akun real kita. Dengan hal tersebut akan lebih banyak pengalaman berharga yang bisa kita peroleh dari hasil trading akun demo kita.
Harus serius, tapi juga santai biar bisa menikmati tradingnya ndan.
Sayangnya sih nggak semua trader bisa memanfaatkan akun demo dengan baik ndan, ada juga trader yang menyalahgunakannya, harapan saya sih trader disini tidak termasuk trader seperti itu.
  #7  
Old 1st April
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,588
Rep Power: 11
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Harus serius, tapi juga santai biar bisa menikmati tradingnya ndan.
Sayangnya sih nggak semua trader bisa memanfaatkan akun demo dengan baik ndan, ada juga trader yang menyalahgunakannya, harapan saya sih trader disini tidak termasuk trader seperti itu.
Sayang banget bro kalo akun demo disalahgunakan, padahal kita bisa menggunakan akun ini untuk hal yang positif, misalnya seperti ikut serta di kontes demo dan pastinya kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita menjadi lebih bail lagi disini, belum lagi ada hadiahnya sebagai penghargaan atas usaha kita.
  #8  
Old 2nd April
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,823
Rep Power: 12
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sayang banget bro kalo akun demo disalahgunakan, padahal kita bisa menggunakan akun ini untuk hal yang positif, misalnya seperti ikut serta di kontes demo dan pastinya kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita menjadi lebih bail lagi disini, belum lagi ada hadiahnya sebagai penghargaan atas usaha kita.
Emang banyak manfaatnya yang bisa kita dapatkan ndan. Hanya saja tidak semua trader terbuka matanya dan melihat keuntungan dari akun demo.
  #9  
Old 2nd April
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,467
Rep Power: 12
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sayang banget bro kalo akun demo disalahgunakan, padahal kita bisa menggunakan akun ini untuk hal yang positif, misalnya seperti ikut serta di kontes demo dan pastinya kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita menjadi lebih bail lagi disini, belum lagi ada hadiahnya sebagai penghargaan atas usaha kita.
Oleh karena itu, akan sangat baik jika kita bisa mengkondisikan pikiran kita agar menganggap demo trading yang sedang kita lakukan seolah-olah adalah akun real trading. Saya yakin dengan hal tersebut akan lebih banyak pengalaman berharga yang bisa kita peroleh dari sana. Akan sangat tidak berguna jadinya jika kita berlatih trading menggunakan akun demo trading, tetapi dengan asal-asalan.
  #10  
Old 2nd April
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Oleh karena itu, akan sangat baik jika kita bisa mengkondisikan pikiran kita agar menganggap demo trading yang sedang kita lakukan seolah-olah adalah akun real trading. Saya yakin dengan hal tersebut akan lebih banyak pengalaman berharga yang bisa kita peroleh dari sana. Akan sangat tidak berguna jadinya jika kita berlatih trading menggunakan akun demo trading, tetapi dengan asal-asalan.
Kalau menurut ane, walaupun tidak bisa memperlakukannya seperti akun real setidaknya kita harus bisa serius dalam melakukan trading walaupun itu menggunakan akun demo. Sehingga kita pasti bisa memperoleh pelajaran berharga dari kegiatan trading kita walaupun hanya menggunakan akun demo untuk trading.
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:09 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018