Ceriwis

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Buat para newbie di dunia Forex - Page 2 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #11  
Old 19th October
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 4
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default

newbie2 kalo kena loss terus-terusan jangan galau. masih bisa terus trading kok. dikasih refund nih sama broker ane biar bisa terus coba. tp inget, evaluasi dulu kenapa loss gitu.
LOSS REFUND BONUS
Sponsored Links.
0
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #12  
Old 20th October
gus lukman's Avatar
gus lukman gus lukman is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 1,404
Rep Power: 4
gus lukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Arakita View Post
newbie2 kalo kena loss terus-terusan jangan galau. masih bisa terus trading kok. dikasih refund nih sama broker ane biar bisa terus coba. tp inget, evaluasi dulu kenapa loss gitu.
LOSS REFUND BONUS
Bisa di evaluasi kesalahan kita tuan,untuk bisa maximal aktifitas dagang kita di fxoptimax untuk bisa profit maximal pula.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
  #13  
Old 20th October
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 4
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default

BETE LOSS TERUS? NIH BONUS PELIPUR LARA HINGGA $5000 BUAT KAMU!

Seharian loss melulu, berarti ga bisa trading lagi? Ga lah. Di sini malah kamu dikasih duit klo loss, buat bantu kamu trading lagi!
Ini spesial ulang taun FreshForex nih!
Baca ketentuan promosinya di sini:
LOSS REFUND BONUS
  #14  
Old 31st October
kerstin25 kerstin25 is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2017
Posts: 15
Rep Power: 0
kerstin25 mempunyai hidup yang Normal
Default

For newbies who want to start earning through Forex but still lack trading abilities, this service by Alpari is perfect for you. Its fx trading signals work by copying the deals of experienced Forex traders. In return, these signal senders receive agreed commissions.
  #15  
Old 2nd November
uncle_gober's Avatar
uncle_gober uncle_gober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 3,300
Rep Power: 11
uncle_gober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Arakita View Post
Seharian loss melulu, berarti ga bisa trading lagi? Ga lah. Di sini malah kamu dikasih duit klo loss, buat bantu kamu trading lagi!
Ini spesial ulang taun nih!
Baca ketentuan promosinya di sini:
fasilitas yang di sediakan oleh broker memang bisa kita manfaatkan untuk bisa meningkatkan keuntungan dan pengalaman trading yang kita punya supaya biisa menjadi lebih baik lagi. oleh sebab itu trader harus bisa untuk lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam membaca ketentuannya terlebih dahulu sbeelum akan memanfaatkan fasilitas trading atau promo yang ada.
  #16  
Old 2nd November
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,823
Rep Power: 12
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
fasilitas yang di sediakan oleh broker memang bisa kita manfaatkan untuk bisa meningkatkan keuntungan dan pengalaman trading yang kita punya supaya biisa menjadi lebih baik lagi. oleh sebab itu trader harus bisa untuk lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam membaca ketentuannya terlebih dahulu sbeelum akan memanfaatkan fasilitas trading atau promo yang ada.
adanya fasilitas yang bagus dalam forex trading itu akan memudahkan kita meraih segalanya, dan yang paling penting adalah kita harus bisa belajar dan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mempelajari dan memahami agar bisa menghasilkan keuntungannya,
  #17  
Old 10th November
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,504
Rep Power: 10
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
adanya fasilitas yang bagus dalam forex trading itu akan memudahkan kita meraih segalanya, dan yang paling penting adalah kita harus bisa belajar dan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mempelajari dan memahami agar bisa menghasilkan keuntungannya,
fasilitas yang ada pada broker harus bis kita manfaatkan dan pelajari dengan baik untuk bisa memudahkan kita mengelola dan mengendalikannya ,jadi selama kita terus belajar denga giat maka akan sangat mudah sekali dalam meraih keuntungannya
  #18  
Old 10th November
kempungfx's Avatar
kempungfx kempungfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2016
Posts: 237
Rep Power: 0
kempungfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Arakita View Post
newbie2 kalo kena loss terus-terusan jangan galau. masih bisa terus trading kok. dikasih refund nih sama broker ane biar bisa terus coba. tp inget, evaluasi dulu kenapa loss gitu.
LOSS REFUND BONUS
tetap harus tegar karena dengan adanya loss kita akan melakukan perbaikan untuk bisa semakin baik dalam kelola trading forex di npbfx gan.



http://www.npbfx.com/en/promotions/promotions/ dapatkan cashback hingga 7$ perlot
  #19  
Old 13th November
gus lukman's Avatar
gus lukman gus lukman is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 1,404
Rep Power: 4
gus lukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kempungfx View Post
tetap harus tegar karena dengan adanya loss kita akan melakukan perbaikan untuk bisa semakin baik dalam kelola trading forex di npbfx gan.



http://www.npbfx.com/en/promotions/promotions/ dapatkan cashback hingga 7$ perlot
setiap usaha pasti ada resiko,kalau kita mau evaluasi maka trading forex yang kita jalankan di fxoptimax akan bisa lebih baik gan.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
  #20  
Old 13th November
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
adanya fasilitas yang bagus dalam forex trading itu akan memudahkan kita meraih segalanya, dan yang paling penting adalah kita harus bisa belajar dan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mempelajari dan memahami agar bisa menghasilkan keuntungannya,
Iya ndan, dengan mendapatkan asilitas yang bagus dari broker akan membuat kita bisa melakukan trading dengan lebh maksimal lagi dan dengan begitu akan bisa meningkatkan profit trading dengan baik di FreshForex.
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 04:03 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018