Ceriwis

Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini [KEREN] Isinya selokan di Tokyo !! - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 17th November
yudho1's Avatar
yudho1 yudho1 is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 10,914
Rep Power: 22
yudho1 mempunyai hidup yang Normal
Default [KEREN] Isinya selokan di Tokyo !!

Spoiler for selokan:


































sori kalo



boleh dooong



Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #2  
Old 23rd November
Cezar's Avatar
Cezar Cezar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 226
Rep Power: 0
Cezar sebentar lagi akan terkenalCezar sebentar lagi akan terkenalCezar sebentar lagi akan terkenal
Default

wuih... selokan nya aj kek lokasi ruang rahasia.... kren ndan...
  #3  
Old 22nd December
biggun's Avatar
biggun biggun is offline
Moderator
 
Join Date: Dec 2010
Location: Bandung
Posts: 7,779
Rep Power: 36
biggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Guru
Default

ett dah selokan nya seperti ruangan gt..
bs d jadikan tmpt tidur tuh tinggal d kasih pengharum ruangan ja..
  #4  
Old 7th February
kix1735 kix1735 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 109
Rep Power: 0
kix1735 mempunyai hidup yang Normal
Default

keren ya.. tertata luar biasa gitu.. anti banjir dah..
  #5  
Old 7th February
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,867
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Send a message via Yahoo to WorldDream
Default

buseng deh koq kaya isi pabrik
  #6  
Old 9th February
laskarfener's Avatar
laskarfener laskarfener is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 221
Rep Power: 0
laskarfener is a New Born
Default

Quote:
Originally Posted by kix1735 View Post
keren ya.. tertata luar biasa gitu.. anti banjir dah..
coba bisa dipake dijakarta
  #7  
Old 10th February
funnyhammie's Avatar
funnyhammie funnyhammie is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 427
Rep Power: 9
funnyhammie sebentar lagi akan terkenalfunnyhammie sebentar lagi akan terkenalfunnyhammie sebentar lagi akan terkenal
Default

Itu selokan tokyo ndan? segede gedung DPR kita ya? Kalo selokan dekat kosan anne isinya sampah semua. Kalo hujan mampet deh...
  #8  
Old 14th February
bull_shit's Avatar
bull_shit bull_shit is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 296
Rep Power: 8
bull_shit mempunyai hidup yang Normal
Default

selokan kok kyk istana negara
  #9  
Old 12th April
momodie momodie is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
momodie mempunyai hidup yang Normal
Default

keren selokanny
  #10  
Old 12th April
tomiroy tomiroy is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 46
Rep Power: 0
tomiroy mempunyai hidup yang Normal
Default

disini ada nggak ya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:34 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018