Ceriwis

Kritik, Saran dan Pertanyaan ada saran masukan sampai pertanyaan untuk ceriwis? bisa kamu posting di sini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Alasan kenapa pada ngikut ceriwis.... (melon inside!) - Page 7 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #61  
Old 27th September
stadium.alexis's Avatar
stadium.alexis stadium.alexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 5,807
Rep Power: 21
stadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Arya View Post
nah ini junker 1 lagi..


hehe, peace,, om mbahnya sepeda..
saya dikatain junker
jahat jahat :waaa2:
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #62  
Old 27th September
rekeningperantara's Avatar
rekeningperantara rekeningperantara is offline
Member
 
Join Date: Sep 2010
Location: BSD City, Tangerang :)
Posts: 72
Rep Power: 0
rekeningperantara mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up Rekening Perantara

Alasan saya untuk buka wirausaha ndan, untuk membantu transaksi komendan semua, sekalian iklan y ndan, telah dibuka jasa Rekening Perantara ndan, semoga mempermudah dan lebih membuat nyaman transaksi komendan.

Quote:
Originally Posted by Rekening Perantara
  #63  
Old 28th September
arifin arifin is offline
Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 75
Rep Power: 0
arifin mempunyai hidup yang Normal
Default

Mudah2 an ceriwis tambah mantap dan jadi forum yang positif , saya baru gabung nih
  #64  
Old 1st October
Yukari_Chan's Avatar
Yukari_Chan Yukari_Chan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Location: Jakarta
Posts: 120
Rep Power: 0
Yukari_Chan mempunyai hidup yang Normal
Default

karena dengar2 dari forum sebelah ttg ceriwis jadi tes2 daftar dech.. shock jg si liat bb nya koq byk bener y? dan yang viewingnya banyak bener lagi...>,< bukti sifat orang indo ni.

sekali lagi ini cuma pendapat yach.. asik karena masih terkendali disini..

Spoiler for unik nih gan ga ada duanya ^^ :
  #65  
Old 4th October
anakharamnyamarbela's Avatar
anakharamnyamarbela anakharamnyamarbela is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2010
Location: mencoba berguna :p
Posts: 115
Rep Power: 0
anakharamnyamarbela hobinya dikasih cabe!anakharamnyamarbela hobinya dikasih cabe!
Talking tanya balik :D

karena disebelah lagi maintenis ndan..
kalo ane mau tanya, daritadi ane sering baca: sampah dari sebelah.. emang usaha untuk membuat sampahan menjadi berlian kalo disini gimana??

ato jangan-jangan disini kebanyakan cuma barisan sakit hati??
  #66  
Old 4th October
kata_nya_aku_ganteng_ndan's Avatar
kata_nya_aku_ganteng_ndan kata_nya_aku_ganteng_ndan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2010
Location: =================== Ganteng =================== Ganteng ===================
Posts: 112
Rep Power: 0
kata_nya_aku_ganteng_ndan sebentar lagi akan terkenalkata_nya_aku_ganteng_ndan sebentar lagi akan terkenal
Default

Forum sebelah lagi maintenis 20 jam lebih

iseng2 aja kemari

eh ga tau nya anak2 nya asik
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:25 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018