Ceriwis

Martial Arts Forum berkumpulnya pecinta ilmu beladiri / martial arts


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Lounge, Laporan, Unek, Protes, Saran [ Ceriwis Martial Art ] - Page 5 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #41  
Old 10th September
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Super Moderator
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 30,198
Rep Power: 10
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Default

Quote:
Originally Posted by rampage7 View Post
ceritanya sih awal nya saya lagi minum es kelapa di warung tempat saya biasa nongkrong.. terus temen saya ( sekarang belajar kungfu bareng ) ngmng " bro gimana ?? udah nemu guru nya?? " ya saya jawab belum... ternyata orang yg sekarang jadi guru saya itu ada disitu.. waktu dia pergi.. penjual nya ngmng klo orang itu jago kungfu.. ya langsung saya cari tuh orang ( ni yg punya warung kenapa g bilang drtd wkt orangnya masih di warung ) sempet muter" cari alamat orang itu.. sampe pernah dapet info dia tinggal di kota C*****P jadi saya susul kesana... taunya ternyata dia tinggal di kota tempat saya tinggal ( udah capek" keluar kota taunya dia 1 kota ma saya ) setelah muter" rada lama akhirnya ketemu alamtnya.. saya kerumahnya ngmng maksud saya.. dan akhirnya dia mau nerima saya... ( walaupun 1 tahun pertama saya g diajarin apa" malah disuruh kerja rodi di kebun )

wah ko' saya malah jadi curhat ini
gpp ndan mantep perjuangan nya,ampe muter2 k luar kota segala

salut

tp koq awal2 malah disuruh kerja rodi y,sadis bener

untung guru ane dolo g kaya gitu,cuma d suruh nge cat rumahnya ma bersihin kandang ayamnya
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #42  
Old 10th September
rampage7's Avatar
rampage7 rampage7 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2010
Location: Forum MArtial Art
Posts: 98
Rep Power: 0
rampage7 sebentar lagi akan terkenalrampage7 sebentar lagi akan terkenalrampage7 sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
gpp ndan mantep perjuangan nya,ampe muter2 k luar kota segala

salut

tp koq awal2 malah disuruh kerja rodi y,sadis bener

untung guru ane dolo g kaya gitu,cuma d suruh nge cat rumahnya ma bersihin kandang ayamnya
nah itu ndan.. saya sama temen" disuruh kerja rodi.. alhasil dari 5 orang yang awalnya pingin belajar sekarang tinggal 2 orang aja termasuk saya.. yang 3 udah minggat
  #43  
Old 11th September
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Super Moderator
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 30,198
Rep Power: 10
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Default

Quote:
Originally Posted by rampage7 View Post
nah itu ndan.. saya sama temen" disuruh kerja rodi.. alhasil dari 5 orang yang awalnya pingin belajar sekarang tinggal 2 orang aja termasuk saya.. yang 3 udah minggat
wah udah pada kapok kayanya

kmrn malem nonton film jalur cianjur g d sctv
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
  #44  
Old 11th September
rampage7's Avatar
rampage7 rampage7 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2010
Location: Forum MArtial Art
Posts: 98
Rep Power: 0
rampage7 sebentar lagi akan terkenalrampage7 sebentar lagi akan terkenalrampage7 sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
wah udah pada kapok kayanya

kmrn malem nonton film jalur cianjur g d sctv
film appan tuh ndan

saya sih jarang nonton TV... paling" cuma nonton pendekar di trans7
  #45  
Old 30th October
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Super Moderator
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 30,198
Rep Power: 10
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Default

Quote:
Originally Posted by rampage7 View Post
film appan tuh ndan

saya sih jarang nonton TV... paling" cuma nonton pendekar di trans7
jadi sepi lagi neeh
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
  #46  
Old 6th November
rampage7's Avatar
rampage7 rampage7 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2010
Location: Forum MArtial Art
Posts: 98
Rep Power: 0
rampage7 sebentar lagi akan terkenalrampage7 sebentar lagi akan terkenalrampage7 sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
jadi sepi lagi neeh
setuju ndan.. gak tau kenapa nih jadi sunyi begini forum MA nya
  #47  
Old 16th November
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Super Moderator
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 30,198
Rep Power: 10
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Default

Quote:
Originally Posted by rampage7 View Post
setuju ndan.. gak tau kenapa nih jadi sunyi begini forum MA nya
apa karena kemarin rollback yah
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
  #48  
Old 20th December
fire_man's Avatar
fire_man fire_man is offline
a spammer?
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 2
Rep Power: 0
fire_man mempunyai hidup yang Normal
Default

wah ko sepi ya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 01:39 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018