Ceriwis

JUAL Kompor Induksi Magnetik Listrik Induction Cooker Merek Elite Italy - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 9th May 2017
maxgrosircom maxgrosircom is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 2,201
Rep Power: 6
maxgrosircom mempunyai hidup yang Normal
Default Kompor Induksi Magnetik Listrik Induction Cooker Merek Elite Italy

Harga (Rp): 410000



INDUCTION COOKER 1 STOVE


KOMPOR INDUKSI LISTRIK 1 TUNGKU







| |==========
Miliki sekarang juga produk kami dengan harga paling murah kualitas mewah hanya di Maxgrosir.
Buat kamu yang mau dapat harga promo termurah kami silahkan kamu Telp " Mbak TELE " kami dengan kode " HARGA MURAH "

Bilang aja " halo mbak, HARGA MURAH trus Sebutin nama Produknya "

Atau kalo kamu order dengan format SMS - BBM atau WA silahkan ketikan kode " HARGA MURAH "

Contoh: " HARGA MURAH" + Nama Barang + Banyaknya + Alamat Lengkap Kamu

Kirim ke nomor dibawah ya


NO. HP : 081315523789 <o> 08889760888
PIN BB : D07230F5 | 331B3ACE
No.WA : 087882000098



Untuk kenyamanan dan respon lebih cepat, mohon Agan utamakan SMS/TELPON terlebih dahulu, dikarenakan pin BB dapat bermasalah, full kontak, error, ataupun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tenang ajah, untuk NOMOR HP kami, selamanya tetap tidak akan berubah.

Dan selalu kunjungi produks kami lainnya gan, untuk mendapatkan info lebih lengkap, tentunya hanya di : MaxGrosir.com


BERIKUT DESKRIPSI PRODUKNYA :

Induction Cooker 1 Stove atau yang biasa disebut Kompor Induksi Listrik 1 tungku Elite, kami menjual kompor induksi, yang merupakan alat rumah tangga khususnya perlengkapan memasak dapur anda. Kompor induksi 1 tungku ini merupakan produk terbaru yang pengunaannya sangat mudah dengan power output yang dapat diatur mulai 100W – 1600W dan temperatur 80° -280° , kompor ini bekerja dengan prinsip induksi dan tidak mengeluarkan panas sama sekali, kompor induksi ini diatur oleh sebuah chip mikro kontroler yang dapat beradaptasi pada jumlah masakan dan jenis Kompor Induksi 2 tungku ini di pakai dengan mengunakan bahan stenlis atau alumunium. Kompor Induksi ini di lapisi oleh kaca yg tebal, dan tombol-tombolnya menggunakan touch (sentuhan saja).

untuk pembelian 1 kompor induksi elite 1 tungku Mendapatkan :
- 1 Paket Kompor Induksi ( Listrik) 1 Tungku
- 1 buah panci
- Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Manfaat kompor induksi 1 tungku:
- PRAKTIS DAN MUDAH DIBAWA, SESUAI UNTUK KEGIATAN LUAR MURAH
- TERLIHAT MEWAH
- HIGIENIS DAN MEMASAK SECARA OTOMATIS
- MENGGUNAKAN KONTROL PEMANAS YANG MUDAH DAN OTOMATIS
- 1 MIN AUTO DAN 2 JAM PROTEKSI ( MATI SECARA OTOMATIS )
- MENGGUNAKAN PANEL KACA YANG DAPAT MELAWAN SUHU TINGGI , MUDA DI CUCI DAN DI RAWAT
- MENGGUNAKAN TEHNOLOGI DARI JERMAN DAN TEHKNOLOGI PERMANEN ELEKTROMAGNETIK
- MENGGUNAKAN KONTROL MIKRO-KOMPUTER DAN MULTIFUNGSI
- EFISIEN, MENGHEMAT WAKTU DAN LISTRIK







INFORMASI HARGA :


* 1 UNIT kompor ELITE HANYA 450RB
* Grosiran Per Unit Hanya 410 Rb murah kan


!! Kalo beli banyak / grosir bisa NEGO lagi loh gan !!
Dijamin paling bagus (y)



NOTE: Harga belum termasuk ongkos kirim. Mau ongkir gratis gan?? Silahkan datang langsung ke Toko kami!!
Informasi alamat bisa agan dapatkan dengan menghubungi KONTAK kami.

| |==========

Inilah kelebihan, kenyamanan, serta fitur belanja di Maxgrosir :


[1] kami mempuanyai toko fisik/offline/realnya yg terpercaya dan terbesar di Indonesia
[2] bisa COD'an/datang langsung ke Toko kami, belanja dikantor kami Ada barang ada uang
[3] kami mempunyai kurir pribadi yg siap mengantarkan barang ke rumah agan
[4] pembayaran bisa dilakukan melalui rekening ataupun bayar langsung di rumah agan, setelah kurir kami datang.
[5] barang yang di kirim 100% ASLI dan bergaransi, bisa di cek sepuasnya terlebih dahulu.
[6] Harga grosir tertera MAXGROSIR adalah harga asli

Selain itu, kami juga menerima DROPSHIPPER & RESELLER, cocok banget buat agan-sista yg ingin buka usaha sampingan.
Yuk jadilan reseller kami yg baik! dan raihlah diskon produk serta kejutan lain setiap minggunya hanya di Maxgrosir.
Buruan gan di order sebelum kehabisan! Jangan ragu untuk menghungi kami, kami siap membantu dan melayani Anda dgn sepenuh hati yg baik.

Happy Shopping!
Terimakasih, salam Maxgrosir.com

Sponsored Links.
1
Sponsored Links.
3
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:35 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018
close
Banner iklan disini