Ceriwis

Chit & Chat Tempat mencurahkan isi hati dan mencari tips-tips berguna untuk pria dan wanita


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Gombalan.. Here!! - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 7th September
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 614
Rep Power: 16
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Send a message via ICQ to azharmaice Send a message via AIM to azharmaice Send a message via Yahoo to azharmaice
Default Gombalan.. Here!!


Selamat Datang Kumandan, Miss, Sis, mod, min..


Dan Selamat menikmati Gombalan Gombalan dari berbagai Sumber.. Semoga dapat dinikmati

Spoiler for Gombalan:
Quote:
- papa kamu dokter spesialis jantung ya? jantungku berdetak kenceng banget kalo deket kamu.

-mama kamu dokter mata ya? soalnya mata kamu indah banget.

-lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu, kalah indah sama kamu.

- kita itu kayak mata sama tangan, waktu tangan sakit, mata menangis. waktu mata menangis, tangan menghapusnya.

- kamu jago lari ya? kamu gak capek2 lari di pikiranku terus sih.

- aku berharap kita bisa sama2 terus kayak daging sama kuku ya. gak akan terpisah.

- tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yg bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama aku.

- cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe kapanpun.

- kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun kemanapun aku melangkah.

- aku itu kayak XL sama ST12. selalu untukmu dan aku padamu.

- dingin2 ginh aku gak perlu selimut lagi, kan dah ada kamu, yg menghangatkan aku dan hatiku setiap saat.

- aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku waktu merem.

- aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yg lembut dgn diriku. dan hati itu adalah kamu.
Quote:
" Suatu Hari Burung Jatuh Cinta Pada Mawar Putih , Burung Pun Berusaha
mengungkapkan Perasaannya , tapi Mawar Putih Berkata " Aku Tidak Akan
Pernah Bisa Mencintai Kamu " Namun Burung Tak Pernah Menyerah , Setiap
Hari Dia Datang Untuk Menemui Mawar Putih , Hingga Akhirnya MAwar
Putih Pun Berkata " Baiklah Aku Akan Mencintai Kamu Jika Kamu Dapat
Merubah Aku Menjadi Mawar Merah " . Dan Suatu Ketika burung Datang
Menemui Mawar Putih Dan Dia memotong Sayapnya Dan Menebarkan Darahnya
Pada Mawar Putih Hingga Mawar Putih Pun Berubah Menjadi Mawar
MErah...Hingga Akhirnya MAwar Putih Menyadari Bahwa Seberapa BEsar
Burung Mencuintainya , Tapi Semuanya Sudah Terlambat karena Burung
Tidak Akan Pernah Menemuinya Lagi untuk Selamanya .. Maka Hargailah
siapapun Yang Mencintaimu Sebelum Dia PErgi Meninggalkan Mu untuk
Selama-lamanya . . . ! ! !
Quote:
Musim Terindah adalah .

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u
====================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring
rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah
doa.. Met maem yah..
===================================

1 pohN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms sms ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku sms balik donk

===========================================

segitiga pny 3 titik ujungsegiempat pny 4 titik ujungaku harap rasa syg qta
sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna
setiap hari ku peluk kamu dihati aku
==============================================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintakuitu kmu

======================================

Aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari, bukan juga yg
terbaik diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimukrna didalamnya psti ada aku..
==========================================

.Jik
k kecew
dn bsedih
krn dlki cpn Q,
.izinkn
k hdir
merwt
lkm
Krn k
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
================================================== ==
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
dia slalu menyayangiku
===========================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa.

===========================================
Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..

=======================================
Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun Bilang I Love You
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu
=====================================
Kasih Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku.
agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga
sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku..

====================================

Setiap mlm
setiap detik.
ku slalu terbayang senyummu.
rambutmu yg sgt indah.
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu. jadi jgn marah lagi ya sayang..

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih
ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
aku mencintaimu

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu

karena didalam hati ak, km adalah no. 1

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol apa tangan ini
akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum
utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui
jawabannya utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb?
===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?
===> ooops
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm
mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn
dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam
walau diterpa badai

====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu
bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula
hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap,
yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

===================================

Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin. menyejukan hatiku hehehehe
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? Hoek!
=====================
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! Najis Loh!
=====================
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. WAKS!
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. Hoeeek!
=====================
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Hahaha nice one!
=====================
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. idih gepeng ntar!
=====================
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. jitak!
=====================
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. najooos..
=====================
Kalau amu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
gyahahaha sakit perut..
=====================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan
kamu. Kamu emang menakutkan! weeekkkk
=====================
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. getok pake kursi
=====================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu maksut loh?!
=====================
Orang bilang bulan itu indahtapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantiktapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan
cantikkarena ada kamu. lempar pake bedug mesjid!
=====================
Quote:
-Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.
-Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..
- Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku
- Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu
- Mungkin Tuhan sudah hafal doaku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu
- Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.
- kayaknya aku sering liat kamu deh Oh iya, di mimpiku. Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..
- Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.
- berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian
- aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..
-Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
-Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj
-Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur. hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.
-Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT
-Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku
-
SUMBER
SUMBER2

Berlanjut Lagi ya semua..




Last edited by Chandra_Dewi; 9th November at 08:18 AM.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
  #2  
Old 7th September
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 19,360
Rep Power: 90
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

hahay ........
mantap neh untuk status xD
ijin bukmark ya ndan

:
  #3  
Old 7th September
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 614
Rep Power: 16
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Send a message via ICQ to azharmaice Send a message via AIM to azharmaice Send a message via Yahoo to azharmaice
Default

Quote:
Originally Posted by librilz View Post
hahay ........
mantap neh untuk status xD
ijin bukmark ya ndan

:
terimakasih ndan

Doain nyak semoga di stiky
  #4  
Old 7th September
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 19,360
Rep Power: 90
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by azharmaice View Post
terimakasih ndan

Doain nyak semoga di stiky
sering di update ndan biar di stiky
  #5  
Old 7th September
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 614
Rep Power: 16
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Send a message via ICQ to azharmaice Send a message via AIM to azharmaice Send a message via Yahoo to azharmaice
Default

Quote:
Originally Posted by librilz View Post
sering di update ndan biar di stiky
Sep deh ndan..

Btw rate nya mana
  #6  
Old 7th September
junk's Avatar
junk junk is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: abcdefghijklmnopqrstuvwxy
Posts: 5,830
Rep Power: 31
junk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important person
Send a message via Yahoo to junk
Default

Ok ane sumbang gombal

ini dr pengalaman pribadi, jd sudah teruji kemanjurannya

Spoiler for nih:
A : penggombal
B : tergombal

gombalan 1 :

A: Boleh minta foto ga?
B : Buat apa?
A : ga apa-apa, boleh ga
B : ga ah, ngapain, emang buat apa sih?
A :mau aku tunjukin ke temen, aku mau buktiin ke dia, kalau bidadari itu ada

gombalan 2 :

kalau pas smsn atau pas chating


A : kamu mau tidur kapan?
B : masih lama, kenapa
A : ga apa-apa, cuman pengen tau aja, emang kamu ga ngantuk?
B : belum, kenapa sih?
A : ga apa-apa sih
B : ih kalau kamu udah malas ngobrol ma aku, sana tidur dulu
A : ngga,, soalnya aku harus tau kapan kamu tidur, aku harus tidur sedetik sebelum kamu tidur, soalnya aku ga bisa melek sedetik tanpa kamu


sebenernya ada beberapa lagi, cuman ini yang paling manjur dan bisa buat cwe tersenyum-senyum
mungkin lain kali ane kasih yang lain, dan 1 lagi, ga usah takut misal si tergombal jawab beda sama contoh diatas, pasti jawabannya ga jauh-jauh kok, jadi pintar-pintar menyesuaikan aja

Tips tambahan, jangan sering-sering gombal ya, atur timming, hehe
  #7  
Old 7th September
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 614
Rep Power: 16
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Send a message via ICQ to azharmaice Send a message via AIM to azharmaice Send a message via Yahoo to azharmaice
Default

Quote:
Originally Posted by junk View Post
Ok ane sumbang gombal

ini dr pengalaman pribadi, jd sudah teruji kemanjurannya

spoiler ="nih"] A : penggombal
B : tergombal

gombalan 1 :

A: Boleh minta foto ga?
B : Buat apa?
A : ga apa-apa, boleh ga
B : ga ah, ngapain, emang buat apa sih?
A :mau aku tunjukin ke temen, aku mau buktiin ke dia, kalau bidadari itu ada

gombalan 2 :

kalau pas smsn atau pas chating


A : kamu mau tidur kapan?
B : masih lama, kenapa
A : ga apa-apa, cuman pengen tau aja, emang kamu ga ngantuk?
B : belum, kenapa sih?
A : ga apa-apa sih
B : ih kalau kamu udah malas ngobrol ma aku, sana tidur dulu
A : ngga,, soalnya aku harus tau kapan kamu tidur, aku harus tidur sedetik sebelum kamu tidur, soalnya aku ga bisa melek sedetik tanpa kamu[/SPOILER]

sebenernya ada beberapa lagi, cuman ini yang paling manjur dan bisa buat cwe tersenyum-senyum
mungkin lain kali ane kasih yang lain, dan 1 lagi, ga usah takut misal si tergombal jawab beda sama contoh diatas, pasti jawabannya ga jauh-jauh kok, jadi pintar-pintar menyesuaikan aja

Tips tambahan, jangan sering-sering gombal ya, atur timming, hehe
Wah pas banget nih ndan ilustrasinya, kan A itu nama depan ane B nya cewe yang ane taksir, ane coba yah ndan
  #8  
Old 9th September
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Super Moderator
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 30,198
Rep Power: 10
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Default

ini gombalan versi ane ndan

Quote:
- Pak Harto mimpin Indonesia cuma 32 tahun. Kalo Abang ntar mimpin rumah tangga ini seumur hidup,Neng

- kalo aku jd Gayus, uang 25M bakal aku pake buat resepsi nikahan kita, biar Ardi-Nia jd minder!

- semalem abang minum 10 pil tidur, biar abang bisa mimpiin eneng 24 jam

- Demi kamu, ringan aku yg jinjing, berat biar aku juga yg pikul

- orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, aku sih biasa aja.. kan lebih panjang tembok Cinta kita

- coba tebak, bis apa yang bikin aku melayang? | Bis apa? | BISikan 'I love you dari kamu

- kalo eneng jadi setan, abang rela deh cukur alis biar bisa ngeliat eneng

- Abang ga bs jd wakil rakyat! abang ga pernah peduli kepentingan rakyat. Abang cm peduli kepentingan Neng aja

- Indonesia dijajah Belanda 350 taun. Aku mau deh dijajah kamu seumur hidup

- Kalo Nia-Ardi di cincin kimpoinya pake darah, Abang cukup pake iler Neng aja udah berasa spesial kok, Neng

- Ga perlu jadi ikan, liat kamu aku pasti mangap-mangap. Ga perlu jadi anjing, liat kamu pun aku melet-melet

- Kalo kamu jadi Capres, pasti aku ga mau nyontreng pas PEMILU. Ga tega liat wajahmu ternoda tinta sialan.

- Sejak kenal kamu, aku ga percaya peribahasa 'Tak ada gading yg tak retak'

- gara2 kehadiranmu, aku ga pernah lagi lihat kalender.. karena tiap hari
sama saja, selalu indah..

- Tau ga knp Partai Bulan Bintang dah ga eksis? Soalnya ''bintang''nya udah pindah ke mata kamu

- Klo jaman Soekarno disebut Orde Lama, Soeharto Orde Baru, pasti jmn Abang ntar disebut Orde Cinta

- "mulai skrg aku mau jd petani." "kenapa?" "supaya bs mencangkul hati mu

- "ih,situ anak pantai ya? Abis hatiku berombak tiap ketemu kamu."

- "Panda apa yg ga pernah ngebosenin??" "ga tau?" PANDAngin kamu"
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
  #9  
Old 9th September
Chandra_Dewi's Avatar
Chandra_Dewi Chandra_Dewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 13,315
Rep Power: 663
Chandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis ProphetChandra_Dewi is Ceriwis Prophet
Default

Versi fisikawan nih....

Quote:
Resultan Momen Cinta


Archimedes dan Newton tak akan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc
Ah tak sebanding dengan momen cintaku
Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum
Bagai tetes minyak Milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan Avogadro...
Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas
Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi hukum kekekalan diantara kita
Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita
  #10  
Old 10th September
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 614
Rep Power: 16
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Send a message via ICQ to azharmaice Send a message via AIM to azharmaice Send a message via Yahoo to azharmaice
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
ini gombalan versi ane ndan
v

v
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
Versi fisikawan nih....

Wah menyeramkan semua nih gombalannya gimana ga jatoh yang digombalinny..

Makasih ya Mod mod sekalian udah mau ngeramein
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:21 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018