Ceriwis

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Apakah forex tepat untuk pengangguran? - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #1  
Old 6th January
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,501
Rep Power: 10
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default Apakah forex tepat untuk pengangguran?

Permisi ndan...

Mungkin dari anda sekalian beranggapan untuk memulai bisnis ini anda harus memiliki modal yang besar. Sebenarnya tidaklah begitu, karena dengan modal sedikitpun anda sudah bisa untuk menjalankan bisnis forex ini. Untuk belajar forex anda bisa memulai dengan menggunakan demo account atau bagi anda yang memiliki modal kecil, anda bisa dengan modal 1 - 25 dollar saja. Perlu diingat juga pasar forex berjalan 24 jam sehari selama 5 hari yaitu hari senin hingga hari jumat sehingga forex dapat dijadikan pilihan yang sangat tepat untuk solusi pengangguran anda karena kita bisa mengatakan kita bekerja juga kan apabila menjalankan bisnis ini. Mini account forex adalah pilihan yang tepat jika anda memiliki modal yang tidak banyak. Dengan menjalankan bisnis ini dengan baik maka anda akan mendapatkan hasil yang besar, bahkan lebih banyak dari pada anda bekerja namun tetap harus selalu anda ingat bahwa semakin besar keuntungan semakin besar resiko yang menghadang. Seperti prinsip ekonomi high risk high return.

Sponsored Links.
0
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #2  
Old 6th January
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,300
Rep Power: 7
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Sependapat Gan, Bisnis Forex sangat berguna untuk orang yang masih belum bekerja ataupun pelajar yang sudah memenuhi kriteria umur yang dipersyaratkan. Sekarang bisnis forex tidak memerlukan modal yang besar seperti di FX-Private. minimal deposit $10, anda bisa membuka akun mikro dengan keuntungan welcome bonus 100%.
  #3  
Old 6th January
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,588
Rep Power: 11
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bisa jadi bro, apalagi kalo emang kita bener-bener mau belajar, forex trading ini malah akan jadi sumber penghasilan. Apalagi buat trading di forex emang nggak perlu modal besar. $1 juga bisa trading, kalo di Exness bisa pake akun Cent. Cuma emang harus bener-bener berusaha dengan maksimal kalo pengen bisa dapet profit maksimal.
  #4  
Old 14th January
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,552
Rep Power: 11
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Tentu saja bisa ndan, apalagi untuk memulai tarding forex tidak membutuhkan modal yang besar. Contohnya saja di Exness kita bisa buka akun cent dengan $1. Dan jika kita bisa sabar dan disiplin tidak menutup kemungkinan kalau kita juga akanbisa mendapatkan penghasilan tetap.
  #5  
Old 20th January
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 609
Rep Power: 6
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja bisa ndan, apalagi untuk memulai tarding forex tidak membutuhkan modal yang besar. Contohnya saja di Exness kita bisa buka akun cent dengan $1. Dan jika kita bisa sabar dan disiplin tidak menutup kemungkinan kalau kita juga akanbisa mendapatkan penghasilan tetap.
Mendapatkan penghasilan tetap memang bukan hal yang mustahil. Apalagi jika kita mau berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. Hasil trading kita malah akan bisa maksimal. Bahkan bisa saja kita mengelola sebuah akun PAMM. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.
  #6  
Old 20th January
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,501
Rep Power: 10
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Mendapatkan penghasilan tetap memang bukan hal yang mustahil. Apalagi jika kita mau berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. Hasil trading kita malah akan bisa maksimal. Bahkan bisa saja kita mengelola sebuah akun PAMM. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.
Semuanya tergantung pada usaha kita aja, mau dibawa kemana forex trading bagi kita. Usaha yang maksimal maka akan memberikan hasil yang maksimal pula. Maka dari itu, waktu yang ada harus kita manfaatkan untuk terus belajar dan berlatih. Agar kemampuan trading kita dapat berkembang.
  #7  
Old 20th January
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,142
Rep Power: 8
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Semuanya tergantung pada usaha kita aja, mau dibawa kemana forex trading bagi kita. Usaha yang maksimal maka akan memberikan hasil yang maksimal pula. Maka dari itu, waktu yang ada harus kita manfaatkan untuk terus belajar dan berlatih. Agar kemampuan trading kita dapat berkembang.
Usaha yang maksimal memang akan membeirkan hasil yang maksimal pula. Semua itu memang sudah menjadi seperti sebab akibat. Apa yang kita tanam, kita yang akan menuainya. Jadi memang jika ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, sebagai seorang trader juga sudah seharusnya kita melakukan yang terbaik.
  #8  
Old 20th January
loedechfx loedechfx is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
loedechfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Usaha yang maksimal memang akan membeirkan hasil yang maksimal pula. Semua itu memang sudah menjadi seperti sebab akibat. Apa yang kita tanam, kita yang akan menuainya. Jadi memang jika ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, sebagai seorang trader juga sudah seharusnya kita melakukan yang terbaik.
Betul sekali itu ndan, sukses tidaknya kita di forex memang tergantung pada usaha kita aja. Jika kita hanya malas-malasan saja, maka kitapun tidak akan sukses di bisnis ini. Untuk itu, kita harus banyak belajar. Salah satunya adalah dengan mengikuti kontes demo. Saya juga mengikuti kontes demo dari octafx.
  #9  
Old 21st January
mang_ncep mang_ncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,113
Rep Power: 8
mang_ncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loedechfx View Post
Betul sekali itu ndan, sukses tidaknya kita di forex memang tergantung pada usaha kita aja. Jika kita hanya malas-malasan saja, maka kitapun tidak akan sukses di bisnis ini. Untuk itu, kita harus banyak belajar. Salah satunya adalah dengan mengikuti kontes demo. Saya juga mengikuti kontes demo dari octafx.
Jika kita malas-malasan, profit pun juga akan malas-malasan menghampiri kita. Memang sebaiknya kita sendiri berusaha dengan maksimal agar profit yang kita dapatkan juga maksimal. Jangan malas untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. Para trader seperti Chain Man WhoTrades.com juga tentunya harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hasil seperti sekarang ini.
  #10  
Old 21st January
uncle_gober's Avatar
uncle_gober uncle_gober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 3,300
Rep Power: 11
uncle_gober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Jika kita malas-malasan, profit pun juga akan malas-malasan menghampiri kita. Memang sebaiknya kita sendiri berusaha dengan maksimal agar profit yang kita dapatkan juga maksimal. Jangan malas untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. Para trader seperti Chain Man WhoTrades.com juga tentunya harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hasil seperti sekarang ini.
malas- malasan biasanya ujung-ujungnya rugi tuh ndan. saya sendiri berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang saya lakukan dengan maksimal. saya pun ingin berusaha seperti pemenang kontes "Trader of The Month" di Armada Markets yang memperoleh profit sampai dengan 28,822.24 USD dalam bulan Desember
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:12 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018