Ceriwis

TV Diskusi tentang acara TV, film seri, drama,komedi, semua dibahas disini


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Drama Korea - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 1st April
sukijah sukijah is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 392
Rep Power: 3
sukijah mempunyai hidup yang Normal
Default Drama Korea

5 Dokter Ini Bikin Betah Di Rumah Sakit
Sosok berjubah putih ini memang punya kharisma yang tak bisa ditandingi. Tampan dan ingin berjuang menyelamatkan nyawa seseorang, pasti udah pada tau dong profesi apa yang cocok dengan ciri-ciri tersebut? Yup, tebakan kalian semua benar, ciri-ciri tersebut sudah pasti menandakan seorang dokter.
Wah, kalau kita ngebayangin dokter pasti selalu keinget dengan jarum suntik, darah, serta hal-hal yang menyeramkan. Tunggu dulu Serbaholic, tapi gimana kalau dokternya malah bikin kamu betah buat di rumah sakit?
Ya iyalah gimana gak mau betah kalau dokternya ganteng haha, mimin gak sakit pun rela deh buat jadi sakit hahaha. Tapi yah namanya juga drama korea, vampir aja bisa bikin kita rela buat di gigit apa lagi dokter hihi.
Salah satu genre drama korea yang banyak digemari adalah medical drama atau drama tentang dunia kedokteran. Selain alur ceritanya yang bagus, adegan medisnya pun kece banget seperti nyata. Dan pastinya selalu ada karakter dokter ganteng yang jago dan pastinya bikin meleleh. Suntik mimin dok, mimin rela haha.
Ok contohnya kayak 5 Drama Korea seru dengan karakter dokter ganteng yang bikin jatuh cinta ini. Wajib ditonton yah Serbaholic!
1. Hong Ji Hong di Doctors
Awalnya, Hong Ji Hong oppa berprofesi sebagai guru muda di sebuah SMA. Sampai direbutin sama dua siswi cantiknya. Ujung-ujungnya, pacaran sama muridnya dulu yang sekarang sama-sama jadi dokter. Aduh, boleh gak sih tiap hari mampir rumah sakit ketemu dokter Ji Hong? Hahaha.
2. Park Ji Sang di Blood
Gimana kalau ternyata dokter yang selama ini memeriksa kamu adalah seorang vampir? Kayak dokter Park Ji Sang gitu. Omona, pada akhirnya menyimpan rasa sama Yoo Ri Ta.
3. Chang Min di Emergency Couple
Seorang dokter romantis sama mantan istrinya? Chang Min-ssi bisa nih! Meskipun udah bercerai, dokter Chang Min tetep gak bisa ngelupain Jin Hee. Senangnya bisa kerja bareng di UGD rumah sakit.
4. Park Shi On di Good Doctor
Walaupun “berbeda”, dokter Park Shi On tetep menunjukkan kemampuannya buat jadi dokter bedah. Kamu akan dibuat tersihir sama ketampanan dan kemampuannya saat ada di meja operasi. Meleleh gitu deh haha.
5. Guru Kim di Romantic Doctor
Drama yang satu ini udah menarik perhatian bahkan sejak awal tayang. Apalagi saat guru Kim ketemu dengan dokter muda lainnya kayak Kang Dong Joo yang gantengnya bikin ngelus dada. Udah siap diromantisin sama dokter-dokter ini pas nonton?
Source: https://inikpop.com/5-dokter-ganteng...ama-kamu-s…/
Source image: www.google.com
5 dokter di atas si bener-bener bikin orang yang sehat malah pengen sakit deh haha, awas jomblo abis baca artikel ini jangan-jangan langsung ke rumah sakit nih cari-cari dokter ganteng hahaha.
Udah daripada kamu langsung nyari-nyari dokter gantengnya di rumah sakit, mending nonton dulu aja 5 drama di atas, kalau udah nonton baru deh nentuin rumah sakit mana yang punya dokter ganteng-ganteng hahaha
Eitss, jangan lupa yah kalau nonton isi kuota internetnya di www.serbapay.com.
Selamat nonton sambil gemes-gemes liat dokter ganteng haha.

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 01:52 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018