Ceriwis

TV Diskusi tentang acara TV, film seri, drama,komedi, semua dibahas disini


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Kangen Sekolah? Yuk, Nostalgia Dengan 6 Film Berikut! - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 30th May
sukijah sukijah is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 404
Rep Power: 3
sukijah mempunyai hidup yang Normal
Default Kangen Sekolah? Yuk, Nostalgia Dengan 6 Film Berikut!

Kangen Sekolah? Yuk, Nostalgia Dengan 6 Film Berikut!
Hi Serbaholic, siapa yang saat masih sekolah, pengen buru-buru lulus biar engga harus bangun pagi dan ribet ngerjain tugas atau dimarahin guru? Semua rata-rata kayaknya merasakan seperti itu yah, mimin juga loh hahaha.
Tapi, saat udah lulus sekolah atau kuliah dan akhirnya terjun ke dunia kerja, yang ada kita malah pengen sekolah lagi gara-gara tuntutan pekerjaan yang jauh lebih berat. Bener gak nih? Haha.
Mimin akan share beberapa film seputar SMA dan kuliah yang bisa kamu jadiin ajang nostalgia. Cekidot…
1. Ada Apa Dengan Cinta
Film yang tayang tahun 2002 ini menjadi trend setter anak SMA kala itu. Ditambah kisah cinta antara pemain utama Rangga dan Cinta yang tak terduga banget endingnya. Dijamin kamu nggak bosen meski nonton berulang kali. Tapi, Ada Apa Dengan Cinta 2 juga engga kalah greget yah, Serbaholic hehe.
2. Catatan Akhir Sekolah
Di tahun 2005 muncul-lah film yang juga mengangkat kehidupan anak SMA. Catatan Akhir Sekolah dibintangi oleh tiga aktor ganteng sekaligus, yakni Vino G.Bastian, Ramon Y. Tungka dan Marcel Chandrawinata. Film ini nggak cuma membahas cinta masa SMA ,tapi juga proyek film dokumenter mereka yang bisa menguak kejahatan di sekolah.
3. Refrain
Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Afgan. Manisnya cinta masa-masa SMA dapet banget nih di film ini. Awas baper keingetan kisah cinta kamu sama si mantan waktu sekolah hihi.
4. Marmut Merah Jambu
Film komedi yang dibintangi Raditya Dika ini juga meceritakan bagaimana cinta pertama saat SMA. Kisah cinta di sini dibumbui dengan hal-hal konyol Dika dan temannya, Bertus yang membentuk grup detektif untuk membantu masalah teman-temannya.
5. Dear Nathan
Film yang baru saja tayang di bioskop ini juga diadaptasi dari novel laris karya Erisca Febrianti. Film ini mengisahkan kisah cinta seorang cowok paling berandal di sekolah dengan murid cantik pindahan baru yang diperankan oleh Amanda Rawles.
6. Galih & Ratna
Galih & Ratna merupakan remake dari film laris tahun 1979, Gita Cinta dari SMA. Jika Gita Cinta dari SMA versi pertama dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Yusman, untuk versi baru kali ini dibintangi oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia. Film ini baru saja tayang kok, kamu suka versi yang ini atau versi lama?

Cie, udah pada cukup baper belom nih? Haha.
Memang yah Serbaholic, masa-masa sekolah itu adalah masa-masa paling indah. Karena banyak hal-hal konyol, seru, romantis, gokil yang tercipta saat di sekolah. Setuju enggak nih? Hahaha.
Nah, kamu bisa tonton ulang 6 film di atas lewat YouTube atau pun streaming online. Yoi, yang penting punya hp/pc/laptop terus sama kuota internet.
Weitsss, jangan lupa yah isi kuota internet dulu di www.serbapay.com. Harga? Boleh di cek murah gilaaaaa! Tapi jangan ampe gila beneran yah haha.

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:33 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018