Ceriwis

Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini ๑۩۞۩ VIXER ( Vixion Community CERIWIS) ۩۞۩๑ - Page 3 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #21  
Old 9th November
helm helm is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 15
Rep Power: 0
helm mempunyai hidup yang Normal
Default

bagus....................
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
  #22  
Old 17th November
cacenkpks's Avatar
cacenkpks cacenkpks is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 64
Rep Power: 0
cacenkpks mempunyai hidup yang Normal
Default

ane ikut satu ndan thn 2000 baru pertama kluar maroon punya
  #23  
Old 22nd February
mura_sheva's Avatar
mura_sheva mura_sheva is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Location: BANDUNG
Posts: 137
Rep Power: 0
mura_sheva mempunyai hidup yang Normal
Default

Wah...ada juga toh di sini...he2

salam kenal ndan masbro...

sesama pengguna vixion
  #24  
Old 18th March
karuku karuku is offline
a spammer?
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 1
Rep Power: 0
karuku mempunyai hidup yang Normal
Default

mau numpang nanya dikit nih gan
kenapa vixion ane yang sekarang rasanya beda banget ya ama vixi ane yang ilang dulu. vixi yang sekarang tarikannya molor banget, gigi 5 trek lurus panjang bener buat nyampe speed 100km/h berat bener rasanya. beda sama vixi ane yang th 2010, gigi 4 udah bisa dapet 100km/h. terus rpmnya itu loh, kalo yang vixi lama rpmnya bisa lebih dari angka 10, tapi yang sekarang kayanya ga bisa lewatin angka 10, padahal gas dah dibetot abis, paling rpmnya mentok di 8 lebih ga sampe angka 9. terus geterannya itu lo berasa bener. apa ada yang salah ya ma setingan motornya, padahal sama-sama standar pabrik dua-duanya. terus yang bikin ane bingung, nih vixi masih baru 2 bulanan, ane bawa dah buat jalan ke cibodas, nah pas dijalanan yang banyak turunannya knalpot ane masak nembak-nembak gitu gan, padahal sehari sebelom jalan ane servisin dulu di beres + ganti oli. apa mungkin gw dapet produk cacat ya gan?
kira2 agan yang ngambil vixi 2012 ada yang ngrasain sama kaya ane ga vixinya?
  #25  
Old 30th April
HuNtErXKiLuWa's Avatar
HuNtErXKiLuWa HuNtErXKiLuWa is offline
Otomotif Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: PIC #08 Look My Signature
Posts: 2,821
Rep Power: 30
HuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis GuruHuNtErXKiLuWa is Ceriwis Guru
Send a message via Yahoo to HuNtErXKiLuWa
Default

Quote:
Originally Posted by karuku View Post
mau numpang nanya dikit nih gan
kenapa vixion ane yang sekarang rasanya beda banget ya ama vixi ane yang ilang dulu. vixi yang sekarang tarikannya molor banget, gigi 5 trek lurus panjang bener buat nyampe speed 100km/h berat bener rasanya. beda sama vixi ane yang th 2010, gigi 4 udah bisa dapet 100km/h. terus rpmnya itu loh, kalo yang vixi lama rpmnya bisa lebih dari angka 10, tapi yang sekarang kayanya ga bisa lewatin angka 10, padahal gas dah dibetot abis, paling rpmnya mentok di 8 lebih ga sampe angka 9. terus geterannya itu lo berasa bener. apa ada yang salah ya ma setingan motornya, padahal sama-sama standar pabrik dua-duanya. terus yang bikin ane bingung, nih vixi masih baru 2 bulanan, ane bawa dah buat jalan ke cibodas, nah pas dijalanan yang banyak turunannya knalpot ane masak nembak-nembak gitu gan, padahal sehari sebelom jalan ane servisin dulu di beres + ganti oli. apa mungkin gw dapet produk cacat ya gan?
kira2 agan yang ngambil vixi 2012 ada yang ngrasain sama kaya ane ga vixinya?
mungkin pas servis settingannya salah tuh om,, coba ke bengkel lain dan mita di settingin lagi deh
  #26  
Old 9th June
rvz's Avatar
rvz rvz is offline
Member
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 63
Rep Power: 0
rvz mempunyai hidup yang Normal
Default

Pengen beli motor ini gak kesampean trs ...

padhal berasa keren nih klo pny ini
  #27  
Old 20th August
udovmus udovmus is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 7
Rep Power: 0
udovmus mempunyai hidup yang Normal
Default

Ijin ikutan gan,
  #28  
Old 23rd August
just4ical just4ical is offline
a spammer?
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1
Rep Power: 0
just4ical mempunyai hidup yang Normal
Default Cal Vixion

Ban : FDR
Depan : 110
Belakang : 130
Stang Jepit : Ride It 33 mm
Velg : RG-V Japan Ring 17 Tapak Lebar
Knalpot : Nobi

Last edited by just4ical; 23rd August at 04:29 PM.
  #29  
Old 7th October
defacivic's Avatar
defacivic defacivic is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 128
Rep Power: 0
defacivic sebentar lagi akan terkenaldefacivic sebentar lagi akan terkenal
Default

sayang motor ane ilang vixion nya :nangis:
  #30  
Old 20th January
budimelly budimelly is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 432
Rep Power: 7
budimelly mempunyai hidup yang Normal
Default

emang mantap motor vixion...yamaha selalu terdepan..komeng gan
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:07 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018