Ceriwis

Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor.

█▓▒░ ►► Satria FU 150 Fans Club ◄◄ ░▒▓█ - Page 4 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #31  
Old 9th June 2012
rvz's Avatar
rvz rvz is offline
Member
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 63
Rep Power: 0
rvz mempunyai hidup yang Normal
Default

Pengen beli motor ini gak kesampean trs ...

padhal berasa keren nih klo pny ini
Sponsored Links.
1
Sponsored Links.
3
  #32  
Old 1st August 2012
adiedzamet adiedzamet is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 22
Rep Power: 0
adiedzamet mempunyai hidup yang Normal
Default

wihhh ada tongkorongan terbaru nih hhee...

salam kenal pengguna hyper underbone.....

sedikit spek yg lumayan enak buat harian ahh...
-tutup pair
-ganti karbu pe 28 cukup buat fu..
-cdi
-kabel kopling pke gl pro
-tensioner manual biar ga kendor trus ketengnya...

ya cukup dlu deh hhee..
  #33  
Old 30th December 2012
kosmatic kosmatic is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2012
Location: bogor
Posts: 3
Rep Power: 0
kosmatic mempunyai hidup yang Normal
Default

satria fu emang matap ndan
ane newbie ndan
mau nanya dikit buat yg udh pernah pake leher knalpot tsukigi ama pitsbike
antara 2 brand itu bagusan mana ya ???

:ceriwislov e:
  #34  
Old 20th January 2013
budimelly budimelly is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 432
Rep Power: 7
budimelly mempunyai hidup yang Normal
Default

ngeng ngeng ngeng hajar
  #35  
Old 14th April 2013
cahyosemi cahyosemi is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 16
Rep Power: 0
cahyosemi mempunyai hidup yang Normal
Default

ada yang jual Fu murah gak bos...
kalau ada PM yah
  #36  
Old 17th September 2013
Bobby64 Bobby64 is offline
Newborn
 
Join Date: Sep 2013
Location: Batam
Posts: 1
Rep Power: 0
Bobby64 mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up

Salam Kenal Gan,
Ane anggota dari BSC (Batam Satria FU 150 Community)
Satria Club Indonesia Korwil Kepri
  #38  
Old 16th October 2015
audy's Avatar
audy audy is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 28
Rep Power: 0
audy sebentar lagi akan terkenalaudy sebentar lagi akan terkenalaudy sebentar lagi akan terkenal
Default

mantapppppp

Last edited by audy; 16th October 2015 at 11:46 AM.
  #39  
Old 28th January 2017
gus lukman's Avatar
gus lukman gus lukman is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 1,365
Rep Power: 4
gus lukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rvz View Post
Pengen beli motor ini gak kesampean trs ...

padhal berasa keren nih klo pny ini
susuki satria memang lagi trend banyak yang suka,dan sekarang ini FU 150 sampai berapa harga new tuan

http://www.jet.co.id
  #40  
Old 28th January 2017
gus lukman's Avatar
gus lukman gus lukman is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 1,365
Rep Power: 4
gus lukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rvz View Post
Pengen beli motor ini gak kesampean trs ...

padhal berasa keren nih klo pny ini
susuki satria memang lagi trend banyak yang suka,dan sekarang ini FU 150 sampai berapa harga new tuan

http://www.jet.co.id
http://www.jet.co.id/deliver
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 03:04 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018
close
Banner iklan disini