Ceriwis

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Manfaat Trading Forex Bagi Anda - Page 2 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #11  
Old 11th December
uncle_gober's Avatar
uncle_gober uncle_gober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 3,250
Rep Power: 11
uncle_gober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Jaman sekarang kayaknya nggak ada yang gak bisa ndan

Semua orang yang mempunyai smartphone bisa mengakses forex dengan mudah. saya kira koneksi yang dibutuhkan untuk trading dengan smartphone tidak akan terlalu besar di bandingkan menggunakan PC
Betul tuh gan ....

Semua pasti bisa asalkan kita punya alat yang bisa terkoneksi dengan internet. saya kira trading dengan alat apapun tujuannya sama yaitu menghasilkan profit. makanya gunakan secara maksimal alat yang tersedia
Sponsored Links.
0
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #12  
Old 12th December
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,823
Rep Power: 12
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Betul tuh gan ....

Semua pasti bisa asalkan kita punya alat yang bisa terkoneksi dengan internet. saya kira trading dengan alat apapun tujuannya sama yaitu menghasilkan profit. makanya gunakan secara maksimal alat yang tersedia
Tapi memang bukanhanya sekedar koneksi internet yang kita butuhkan ndan, semua aspek yang kita butuhkan untuk trading harus benar-benar siap, meskipun memang untuk kemampuan trading bisa diasah sambil jalan juga.
  #13  
Old 12th December
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,481
Rep Power: 10
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tapi memang bukanhanya sekedar koneksi internet yang kita butuhkan ndan, semua aspek yang kita butuhkan untuk trading harus benar-benar siap, meskipun memang untuk kemampuan trading bisa diasah sambil jalan juga.
sebenarnya banyak yang kita butuhkan untuk trading forex selain koneksi internet. Hal-hal yang paling crucial juga sangat diperlukan seperti pengetahuan, keterampilan trading, dan psikologi yang baik.
  #14  
Old 12th December
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,588
Rep Power: 11
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
sebenarnya banyak yang kita butuhkan untuk trading forex selain koneksi internet. Hal-hal yang paling crucial juga sangat diperlukan seperti pengetahuan, keterampilan trading, dan psikologi yang baik.
Yang pasti memang apa yang dibutuhkan untuk trading di forex ini harus benar2 dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Kalo nggak, kita hanya akan membuang waktu kita terbuang secara cuma-cuma dan kita nggak akan bisa merasakan manfaat trading di forex ini.
  #15  
Old 12th December
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 609
Rep Power: 6
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Yang jelas trading forex adalah bisnis yang sangat menjanjikan jika memang sudah menguasai ilmunya dan bisa benar-benar disiplin Ndan. Karena itu kunci utamanya.
Jangan lupa juga manfaatkan broker yang memberikan yang terbaik dan banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh. Contohnya dalam hal deposit bonus, banyak yang menawarkannya tetapi sebenarnya kurang manfaat karena tidak bisa untuk tahanan margin. Berbeda dengan TenkoFx yang sedang promo 20% Real Deposit. Bonusnya benar-benar bermanfaat. Silahkan cek dan bandingkkan dengan broker lainnya. Cek thread ane Ndan!
http://www.ceriwis.com/showthread.ph...25#post4750225
  #16  
Old 16th December
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,823
Rep Power: 12
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yang pasti memang apa yang dibutuhkan untuk trading di forex ini harus benar2 dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Kalo nggak, kita hanya akan membuang waktu kita terbuang secara cuma-cuma dan kita nggak akan bisa merasakan manfaat trading di forex ini.
Itu pasti, jika semua yang dibutuhkan untuk trading di forex ini tidak kita siapkan dengan baik, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal ndan. Kemampuan trading, itu yang harus benar-benar kita persiapkan dengan sebaik mungkin.
  #17  
Old 16th December
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,140
Rep Power: 8
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Selain memberikan penghasilan tambahan, trading di forex juga memberikan pelajaran tersendiri, terlebih dalam hal psikologi kita sendiri.
  #18  
Old 16th December
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,552
Rep Power: 11
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Selain memberikan penghasilan tambahan, trading di forex juga memberikan pelajaran tersendiri, terlebih dalam hal psikologi kita sendiri.
Yups, dan kita juga bisa menjadi orang yang lebih sabar lagi. Karena dalam forex kita dituntut untuk bisa lebih sabar, sabar untuk OP, sabar mendapat profit, wk.wkw...
  #19  
Old 16th December
queenbeefx's Avatar
queenbeefx queenbeefx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
queenbeefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Yups, dan kita juga bisa menjadi orang yang lebih sabar lagi. Karena dalam forex kita dituntut untuk bisa lebih sabar, sabar untuk OP, sabar mendapat profit, wk.wkw...
Memang ndan, dalan forex kita memang harus sabar. Soalnya forex tidak bisa diprediksi dengan pasti. Dan selain sabar kita juga harus bisa disiplin. Tanpa disiplin, semua yang kita lakukan akan sia-sia. KIta tidak akan mendapatkan keuntungan. Kita bisa memanfaatkan modal gratisan dari octafx untuk belajar disiplin.
  #20  
Old 17th December
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,300
Rep Power: 7
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
Memang ndan, dalan forex kita memang harus sabar. Soalnya forex tidak bisa diprediksi dengan pasti. Dan selain sabar kita juga harus bisa disiplin. Tanpa disiplin, semua yang kita lakukan akan sia-sia. KIta tidak akan mendapatkan keuntungan. Kita bisa memanfaatkan modal gratisan dari octafx untuk belajar disiplin.
betul tuh bro, manfaatkan modal gratisan untuk mendapatkan yanbg ternaik. bagi saya sih milih welcome bonus 100% dari FX Private
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:18 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018