Ceriwis

Health Mencegah lebih baik dari mengobati. Cari tahu dan tanya jawab tentang kesehatan, medis, dan info dokter disini

Ngemil sehat saat diet - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 2nd January 2014
emmpokbibah's Avatar
emmpokbibah emmpokbibah is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 251
Rep Power: 7
emmpokbibah mempunyai hidup yang Normal
Default Ngemil sehat saat diet

Buat elo yang lagi diet, pasti alergi sama yang namanya cemilan. Tapi kalau kamu mau ngemil gimana dong? Bisa gak sih ngemil sehat walau sedang diet? Coba deh cemilan yang ini

1. Kacang
Makan segenggam kacang bisa menekan nafsu makan loh, karena kacang meningkatkan metabolisme hingga 11%. Tapi jangan makan kacang goreng, apalagi yang banyak MSG. Kalaupun mau makan kacang goreng, lebih baik buat sendiri, tanpa tambahan MSG, cukup beri garam yodium. Kalau aku sih lebih doyan kacang rebus, atau kacang edamame, lebih sehat dan bebas kolestrol

2. Popcorn
Nah ini yang kadang suka keliru. Buat kamu yang suka ke bioskop, pasti tahu cemilan yang satu ini. Sayangnya popcorn nya sudah diberi mentega dan garam. Kalau sedang diet, harus buat popcorn sendiri, tapi kalau sedang di bioskop dan pengen banget nyemil, makan permen dingin dan minum air putih aja. Agak ga enak sih, tapi itu kalorinya masih lebih baik dibanding popcorn yang dijual di bioskop yang banyak mengandung mentega, garam, dan MSG.

3. Biji wijen
Dalam segenggam biji wijen tersedia beragam zat gizi. Seperti mineral, protein dan lemak tak jenuh, yang sangat baik menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Biji wijen juga dipercaya mengandung zat besi yang sangat penting untuk produksi energi.

Sponsored Links.
1
Sponsored Links.
3
  #2  
Old 24th December 2018
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 3,781
Rep Power: 8
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Kita bisa juga membuat camilan dari buah buahan .....sehat dan bergizi bagus buat diet juga.
  #3  
Old 30th January 2019
Whanas's Avatar
Whanas Whanas is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2019
Posts: 4
Rep Power: 0
Whanas mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya percaya bahwa Popcorn adalah makanan terbaik untuk Anda jika Anda melakukan diet. Mereka sangat lezat dan ringan. Anda hanya perlu memastikan tidak ada terlalu banyak garam di atasnya. Kacang juga luar biasa. Saya percaya bahwa Walnut adalah yang terbaik dari semuanya. Apa yang kamu pikirkan kawan?
  #4  
Old 4 Weeks Ago
Berinahadi Berinahadi is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2018
Posts: 7
Rep Power: 0
Berinahadi mempunyai hidup yang Normal
Default

Tidak mudah melakukan diet. Godaan selalu ada untuk Anda. Saya pikir camilan terbaik untuk Anda yang sedang diet adalah popcorn. Mereka tidak memiliki banyak kalori dan penuh dengan hal-hal baik. Camilan lain yang enak adalah protein shake. Mereka bahkan lebih baik jika Anda di gym.
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 01:43 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018
close
Banner iklan disini