Ceriwis

Resep Jus Buah untuk Kulit Cantik dan Sehat - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 26th January 2015
jengnuri123's Avatar
jengnuri123 jengnuri123 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 275
Rep Power: 7
jengnuri123 mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up Resep Jus Buah untuk Kulit Cantik dan Sehat

Mendapatkan cantiknya kulit sehat itu gak susah kok, gan. Cukup dengan bahan-bahan alami dari buah dan sayur sudah cukup membuat kulit wajah lo terlihat cantik, sehat, dan bersinar. Nah gue punya resep jus yang tentunya dari bahan alami buah dan sayur untuk merawat cantiknya kulit sehat wajah lo. Simak, gan :

• Jus wortel, ampuh hilangkan radang jerawat
Bahan :
1. Wortel segar 3 buah
2. Aprikot 1 buah
3. Melon orange ¼
Cara membuat :
1. Ambil wortel, cuci bersih, potong-potong. Belah aprikot jadi dua, buang bijinya
2. Agar nutrisinya maksimal campurkan melon orange
3. Masukkan semua bahannya ke dalam blender, haluskan sampai tercampur rata
4. Ambil gelas, tuang, dan segera minum
Note : beta caroten pada melon orange akan diubah jadi vitamin A dalam tubuh, bermanfaat baik menghilangkan sel kulit mati yang membuat pori-pori tersumbat dan jadi penyebab noda hitam

• Jus apel untuk cantiknya kulit sehat
Bahan :
1. Apel 2 buah
2. Nanas ¼
3. Bayam segenggam
4. Seledri 1 batang
5. Jeruk nipis 1/3
6. Mentimun 2 potong
Cara membuat :
1. Cuci apel, bayam dan seledri, potong-potong agar cepat hancur
2. Peras jeruk nipis, ambil airnya
3. Masukkan semuanya ke dalam gelas blender, proses sampai halus sampai rata tercampur
4. Tambahkan es batu agar lebih segar
Note : kandungan AHA pada apel membantu proses pembersihan sel kulit mati sehingga jerawat tak mudah muncul.

• Jus kiwi mentimun
Bahan :
1. Mentimun ukuran sedang
2. Kiwi 1buah
3. Bayam hijau secukupnya
4. Tomat merah 1 buah
Cara membuat :
1. Bersihkan semua bahan di bawah air mengalir
2. Potong bentuk dadu mentimun, kiwi dan tomat agar mudah hancur
3. Masukkan bayam dan potongan timun ke dalam juicer
4. Tuang sarinya ke dalam blender, masukkan potongan tomat dan kiwi
5. Blender sampai halus, langsung minum
Note : kiwi banyak mengandung vitamin E, berfungsi melindungi membran sel, plus mencegah kerusakan kolagen karena sinar UV

• Jus sayur brokoli untuk kulit sehat
Bahan :
1. Brokoli 100 gram
2. Jeruk manis 50 ml
3. Air matang 200 ml
Cara Membuat :
1. Bersihkan brokoli di bawah air mengalir, kemudian potong-potong
2. Masukkan ke dalam blender bersama air matang, proses hingga halus. Saring ampasnya dengan saringan khusus atau kain lembut
3. Agar rasa pahit brokoli hilang, beri air jeruk manis. Aduk rata, tambahkan potongan es batu bila suka

• Jus alpukat untuk kulit kering
Bahan :
1. Alpukat ukuran kecil 1 buah
2. Mentimun 1 buah
3. Seledri 2 batang
4. Bawang putih 1 siung kecil
5. Jahe 1 potong
6. Minyak kelapa 2 sendok teh
Cara membuat :
1. Belah alpukat, ambil daging buahnya. Kupas mentimun, potong dadu
2. Masukkan semua bahan ke dalam blender kecuali jahe, proses sampai halus
3. Tuang jus ke gelas. Geprek jahe, campurkan bersama jus, aduk rata

sumber

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
  #2  
Old 28th January 2015
gowesduludro gowesduludro is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 342
Rep Power: 5
gowesduludro mempunyai hidup yang Normal
Default

boleh dicoba nih. buat cowok boleh juga kan ?? hahahahaha
kalo yg jadi cantik gak mau
  #3  
Old 11th January 2016
cintadancintu's Avatar
cintadancintu cintadancintu is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 273
Rep Power: 7
cintadancintu mempunyai hidup yang Normal
Default

makasih resep jus buahnya, aku juga minum suplemen vitamin E sih soalnya udh rutinitas dr dulu hehehe, buat yg mau dapet sepaket produk perawatannya gratis bisa cek disini nih
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 06:53 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018
close
Banner iklan disini